Segambreng Perangkat Huawei Banjiri Indonesia, Mulai Freebuds 3 Hingga Smartwatch

oleh -2 Dilihat
banner 728x90

Segambreng Perangkat Huawei Banjiri Indonesia, Mulai FreeBuds 3 hingga Smartwatch

Duniaphone.com, JAKARTA – Huawei membanjiri pasar domestik dengan segambreng produk terbarunya dalam satu waktu.

banner 336x280

Mulai dari FreeBuds 3 yang head to head dengan Airpods, tablet, sampai arloji arif Watch GT2 model diameter 42 mm.

Huawei mengklaim FreeBuds 3 lebih unggul dari earphone wireless besutan Apple. 

“Daya tahannya usang, meraih 4 jam. Dengan embel-embel daya dari casing-nya, angka tersebut bisa naik hingga menjadi 20 jam,” ujar Training Director Huawei CBG Indonesia, Edy Supartono.

Secara bentuk, FreeBuds 3 mirip-mirip dengan Airpods dengan “tangkai” yang menjulur ke luar pendengaran pengguna ke arah bawah di ketika dikenakan.

Eartphone wireless Huawei FreeBuds 3 bareng casing penyimpanan yang sekaligus berperan selaku pengisi baterai.

Edy menambahkan FeeBuds 3 yakni earphone wireless open-fit pertama di dunia yang dibekali fitur Active Noise Cancellation (ANC) untuk meredam bunyi yang masuk dari lingkungan sekitar.

Selain itu, bagian earphone dari mikrofon berwarna putih ini juga dilengkapi dengan peredam suara angin biar musuh bicara mampu mendengar suara dengan jelas.

“Kaprikornus, bukan hanya menyimak , namun di dikala memberikan sambil bergerak pun bisa terdengar dengan jernih, contohnya di dikala digunakan sambil mengendarai sepeda,” katanya.

Di Indonesia, Huawei memasarkan FreeBuds 3 dengan banderol Rp 2,3 juta dalam masa pre-order mulai 26 November hingga 2 Desember.

Lain halnya dengan arloji terpelajar Watch GT 2 model diameter 42 mm yang melengkapi pilihan sehabis  varian 46 mm yang sudah hadir lebih dulu beberapa waktu lalu. Huawei Watch GT 2 42 mm di kini ini sudah bisa dibeli dengan harga Rp 2,6 juta.

 Ada pula perangkat tablet 10,1 inci (1.920 x 1.200 piksel) Huawei MediaPad T5 yang dibekali chip octa-core 2,36 GHz, RAM 3 GB, dan storage 32 GB.

Harganya Rp 2,6 juta dalam masa pre-order 26 November hingga 2 Desember.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.