Resmi Meluncur Di Indonesia, Huawei Watch Gt 3 Hadir Dengan Metode Operasi Harmonyos

oleh -3 Dilihat
banner 728x90

Resmi Meluncur di Indonesia, Huawei Watch GT 3 Hadir dengan Sistem Operasi HarmonyOS

Laporan Wartawan Duniaphone.com, Hari Darmawan

banner 336x280

Duniaphone.com, JAKARTA – Huawei Indonesia resmi meluncurkan smartwatch terbaru miliknya, merupakan Watch GT 3 dengan mengusung tema glamor dan multi guna.

Smartwatch Huawei Watch GT 3 hadir dengan dua varian merupakan yang berukuran 46 milimeter dan juga 42 millimeter.

Selain itu, Huawei GT 3 ini memiliki dua tipe ialah Active dan juga Classic. Watch 3 Active mempunyai penampilan modis dengan strap berbahan rubber, sedangkan Watch GT 3 Classic tampil dengan strap leather.

Menariknya, Huawei Watch GT 3 ini merupakan produk wearable pertama milik Huawei yang menggunakan tata cara operasi HarmonyOS.

Melalui tata cara operasi HarmonyOS ini, jam tangan bakir besutan Huawei mendukung konektivitas independen dan sanggup dikoneksikan dengan perangkat lain yang memakai HarmonyOS.

Kemudian kehadiran HarmonyOS pada Huawei Watch GT 3 memajukan jumlah aplikasi pihak ketiga yang dalam disematkan pada jam tangan berilmu tersebut seperti aplikasi kesehatan, kebugaran hingga hiburan.

Country Head Huawei CBG Indonesia Patrick Ru, menerangkan peluncuran Huawei Watch GT 3 merupakan tonggak besar dalam evolusi produk wearable Huawei.

“Produk ini menjadi tonggak untuk Huawei mampu menuju pasar kelas premium di industri teknologi, kemudian kami juga membuka cakrawala gres di industri dengan produk unggulan,” ucap Patrick dalam konferensi pers virtual, Senin (8/11/2021).

Huawei Watch GT 3 sendiri mendatangkan fitur Artificial Intellegent (AI) Running Coach, serta All Day Health untuk menjawab kebutuhan para penggunanya yang mempunyai acuan hidup sehat.

Selain itu, jam tangan berilmu ini juga mempunyai kehebatan teknologi yang impresif mulai dari kesehatan hingga kebugaran yang ditingkatkan menjadi lebih baik.

Huawei Watch GT 3 mendatangkan teknologi pemantauan detak jantung Huawei TruSeen 5.0+ dengan mengadopsi fotodioda dalam tata letak melingkar, dua sumber cahaya dari chip yang mengeluarkan cahaya melalui 8 in 1 lensa LED.

Selain itu dengan modul PPG 5.0 yang gres, akurasi pemantauan detak jantung berkembangsecara drastis daripada generasi sebelumnya.

Huawei Watch GT 3 sanggup mengawasi dengan tepat bahkan dalam skenario detak jantung yang berubah dengan segera, ibarat di dikala berlari sprint, berenang, dan lompat tali.

Tidak hanya itu saja, Huawei Watch GT 3 juga memperlihatkan fitur pemantauan SpO2, kualitas tidur, tingkat stres, dan siklus menstruasi yang berkelanjutan, real-time, dan lebih akurat untuk manajemen kesehatan yang komprehensif.

Patrick Ru mengungkapkan, melalui Watch GT 3 ini Huawei akan terus fokus untuk menampilkan nilai-nilai hidup sehat, pengalaman olahraga yang lebih komprehensif secara real-time, dan membangun relasi yang bersahabat dengan penggunanya.

Huawei Watch GT 3 Active dengan diameter 46 milimeter dengan strap fluoroelastomer berwarna hitam, dibanderol Rp 3.399.000. Sedangkan untuk Watch GT 3 Classic Edition dengan strap berwarna coklat dibanderol Rp 3.499.000

Kemudian untuk Huawei Watch GT 3 Active berdiameter 42 millimeter elegant edition dibanderol Rp 3.399.000, dan untuk Watch GT 3 Elegant Edition dibanderol Rp 3.499.000.

Jam tangan berakal dari Huawei ini telah bisa dipesan lewat program pre-order mulai 8 November 2021 sampai 26 November 2021 di e-commerce.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.