Realme berada di Peringkat 7 Vendor Ponsel Bakir Dunia

oleh -3 Dilihat
banner 728x90

Realme Menyodok ke Peringkat 7 Vendor Smartphone Dunia
Duniaphone.com, JAKARTA – Realme sekarang menjadi merek ponsel cerdas yang berada di peringkat 7 vendor ponsel cerdas dunia menurut statistik pengapalan ponsel cerdas global di kuartal III 2019 yang dipublikasikan lembaga riset Counterpoint.

Ini menjadi pencapaian pertama bagi Realme masuk jajaran 7 merek ponsel cerdas dunia setelah sebelumnya masuk 10 besar vendor ponsel cerdas dunia di kuartal II 2019.

banner 336x280

Total pengiriman ponsel cerdas realme di kuartal III 2019 menjangkau 10 juta unit lebih atau dengan peningkatan year-over-year menjangkau 808 persen.

Pencapaian ini didapat oleh realme sebab semangat “Dare to Leap” dimana realme berkomitmen untuk terus menunjukkan kejutan kepada anak muda di seluruh dunia yang dimulai sejak realme didirikan 18 bulan kemudian di ketika angka pengapalan ponsel cerdas global terus menurun. Selain itu, semangat “Dare to Leap” yang di implementasikan ke setiap produk realme juga memainkan peran penting dalam menggapai capaian yang gemilang ini.

Awal Oktober 2019 kemudian, Realme menawarkan pengguna global ponsel pintar-nya sudah menjangkau lebih dari 17 juta di 20 negara tergolong China dan Indonesia. Di Indonesia Realme kini menjadi Top 5 ponsel cerdas brand.

Saat ini seluruh portofolio produk Realme sudah memasuki pasar Eropa melalui produk flagship di pasar high-end.

Eksplorasi Jaringan 5G

Bulan September kemudian Qualcomm Corporation resmi meluncurkan platform mobile Snapdragon 7 seri 5G dan Realme menjadi salah satu produsen yang akan mengimplementasikan platform mobile 5G terintegrasi dari Qualcomm di gelombang pertama.

Platform Snapdragon 7 seri 5G yang sepenuhnya baru akan menciptakan produk realme menjadi lebih mempunyai imbas dan menjinjing pengalaman yang lebih baik bagi pengguna.

Realme juga menjalankan upaya besar dalam bidang IoT, menjajal untuk meneliti perangkat wearable, AR/VR, Game Cloud dan aspek lainnya.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.