Mulai Dijual 15 Desember 2020, Ini Harga AirPods Max yang Hampir Setara dengan iPhone 12 Mini

Duniaphone.com – Setelah merilis ponsel terbarunya, yakni iPhone 12, kini Apple kembali merilis headphone yang diberi nama AirPods Max.

Harga AirPods Max pun setara dengan harga iPhone 12 mini.

AirPods Max diumumkan oleh pihak Apple pada Selasa (8/12/2020) kemarin.

Wakil Presiden Senior Pemasaran Seluruh Dunia Apple, Greg Joswiak, mengungkapkan fitur-fitur yang ada di AirPods Max tersebut.

“AirPods yakni headphone paling populer di dunia, disenangi alasannya adalah yakni pengaturannya yang mudah, kualitas bunyi yang andal, dan rancangan ikonik.”

“Dengan AirPods Max, kami mendatangkan pengalaman AirPods yang gila ke dalam rancangan over-ear yang fantastis dengan audio fidelitas tinggi,” kata Greg Joswiak, dikutip dari laman resmi Apple.

“Desain akustik khusus, dipadukan dengan chip H1 yang besar lengan berkuasa, dan perangkat lunak mutakhir memungkinkan AirPods Max memakai audio komputasi untuk menampilkan pengalaman menyimak pribadi terbaik secara nirkabel,” lanjutnya.

AirPods Max dibentuk dengan rangka ikat kepala yang tahan karat serta memperlihatkan kekuatan, kelonggaran, dan ketentraman untuk penggunanya.

Setiap ganjal telinga dari AirPods Max memakai busa memori yang direkayasa secara akustik untuk menciptakan segel yang efektif.

AirPods Max dilengkapi dengan Digital Crown, yang terinspirasi dari Apple Watch.

Nantinya, fitur ini sanggup mengatur volume yang tepat, memutar atau menjeda audio, lewat trek, menjawab atau menyelesaikan panggilan telepon, dan mengaktifkan Siri.

AirPods Max nih
Bentuk AirPods Max

AirPods Max dilengkapi driver dinamis 40-mm yang menunjukkan bass yang kaya, dalam, rentang menengah akurat, dan ekstensi frekuensi tinggi yang jernih, sehingga setiap nada sanggup didengar.

Motor magnet cincin neodymium ganda yang unik memungkinkan AirPods Max mempertahankan distorsi harmonik total kurang dari 1 persen di seluruh rentang suara.

Chip H1 rancangan Apple di setiap ear cup membuat AirPods Max bisa menampilkan pengalaman menyimak dengan mutu setinggi mungkin.

Memanfaatkan masing-masing dari 10 inti audio chip, audio komputasi mendukung pengalaman menyimak terobosan yang mencakup Adaptive EQ, Pembatalan Noise Aktif, mode Transparansi, dan audio spasial.

AirPods Max juga dilengkapi dengan teknologi koneksi satu sentuhan mirip AirPods yang lain.

Headset AirPods Max juga secara otomatis mendeteksi di ketika berada di kepala.

Saat berada di posisi yang sesuai, AirPods Max akan memutar audio dan bisa menjeda setelah dilepas atau di dikala pengguna cuma mengangkat satu epilog indera pendengaran.

Selain itu, AirPods Max mempunyai mikrofon pembentuk sinar yang memblokir kegaduhan sekitar, sehingga panggilan bunyi dan Siri bisa dengan terang terdengar.

Untuk di sisi baterai, AirPods Max diklaim sanggup tahan sampai 20 jam dengan audio fidelitas tinggi, waktu bicara, atau pemutaran film dengan Active Noise Cancellation dan dan audio spasial diaktifkan

AirPods Max hadir dengan Smart Case yang lembut dan ramping yang membuatnya dalam status daya sangat rendah, sanggup membantu meminimalkan daya baterai di dikala tidak dipakai.

Untuk harga AirPods Max, akan dijual 549 dolar Amerika Serikat atau setara dengan Rp 7.740.000,00 dalam kurs di di saat ini.

Angka tersebut menciptakan AirPods Max memiliki harga yang hampir setara dengan iPhone 12 Mini, yakni 699 dolar Amerika Serikat.

AirPods Max mulai dijual di Apple Store Amerika Serikat dan lebih dari 25 negara yang lain pada 15 Desember 2020 mendatang.

Bagi yang ingin berbelanja AirPods Max, perangkat ini memerlukan perangkat Apple yang melaksanakan iOS 14.3 atau lebih gres, iPadOS 14.3 atau lebih gres, macOS Big Sur 11.1 atau lebih gres, watchOS 7.2 atau lebih gres, atau tvOS 14.3 atau lebih gres.

Akan namun, AirPods Max ini masih belum dikenali apakah akan dijual di Indonesia atau tidak.

(Duniaphone.com/Whiesa)

Berita sebelumyaSmartwatch Untuk Mendukung Acara Harian Kaum Muda
Berita berikutnyaWatch Color, Smartwatch Modern Dari Xiaomi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here