Motorola Ejek Semua Smartwatch yang Saat Ini Ada

Duniaphone.com – Motorola Mobility sedang bersiap merilis wearable gadget pertamanya, Moto 360, pada tamat tahun ini. Namun, Motorola lebih dahulu sesumbar dengan memberikan bahwa jam tangan berakal (smartwatch) yang beredar di pasar dikala ini lebih buruk di bandingkan produk buatannya.

Menurut Mark Randall, Senior Vice President of Supply Chain and Operations Motorola, Moto 360 lebih keren dan mempunyai penyelesaian dari kelemahan smartwatch yang ada ketika ini.

“Jika membandingkan Moto 360 dengan smartwatch lain, jujur saja menurut kami produk-produk tersebut terlihat jelek,” imbuh Randall, menyerupai dikutip dari Trusted Review (14/5/2014).

Saat ditanya apa yang dimaksud dengan jelek menurut Randall itu, ia menunjukan bahwa suatu produk memerlukan identitas yang unik, berlawanan dari lainnya.

Ia menambahkan, identitas yang dimiliki oleh Smasung Gear 2 atau Sony SmartWatch 2 itu kurang seksi. “Orang pasti tidak mau tampakterlalu sering menggunakannya,” ujar Randall.

Moto 360 mengusung rancangan yang bertentangan dan dari smartwatch pada umumnya. Perusahaan yang telah diakuisisi oleh Lenovo itu membuat konsep jam tangan terpelajar dengan bentuk lingkaran yang cukup besar, sementara produk lainnya berupa kotak.

“Kami sudah menerima masukan yang faktual dari smartwatch kami, itu berkat rancangan Moto 360 yang anggun,” katanya.

Moto 360 pertama kali diperkenalkan Motorola pada Maret 2014 kemudian, dan rencananya akan mulai dijual ke pasar pada paruh kedua tahun 2014 ini.

Walau demikian, Motorola belum membeberkan spesifikasi detail smartwatch itu, tergolong kapan tanggal rilisnya. Randall cuma mengonfirmasi bahwa Moto 360 akan dijual cukup mahal, tak mirip dua smartphone-nya yang baru saja dirilis, Moto G dan Moto E.

Berita sebelumyaResmi Meluncur Di Indonesia, Huawei Watch Gt 3 Hadir Dengan Metode Operasi Harmonyos
Berita berikutnyaZte Rahasia Garap Jam Tangan Arif Murah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here