Macbook Air Model Murah Dalam Waktu Dekat Bakal Dikenalkan Apple

oleh -7 Dilihat
banner 728x90

MacBook Air Versi Murah Sebentar Lagi Bakal Dikenalkan Apple

Duniaphone.com – Baru-gres ini mendengar sebuah kabar yang cukup menarik, yakni Apple hendak merilis MacBook Air terbaru dengan harga yang lebih ramah ongkos biaya pada pertengahan tahun ini.

banner 336x280

Tujuannya sih, tampaknya untuk mendorong penjualan laptop Apple. 

Kabar ini terendur dari hasil hasil konferensi para inverstor Apple. Yang pertama kali mengumbar gosip ini merupakan analis KGI securities, Ming-Chi Kuo. 

Maksud dari “murah” yang HAI sebutkan diatas yakni di bawah harga seri MacBook Air di ketika ini. Sepertinya udah pada tahukan, jikalau MacBook Air 13 Inci dijual seharga RP13 jutaan. 

Nah, mampu aja Macbook Air berikutnya dijual dengan kisaran Rp10 jutaan atau bahkan lebih ekonomis biaya.  

Beberapa pihak pun menyebut jikalau MacBook Air Sudah Seharusnya tutup usia.

Karena, semakin kesini, MacBook Pro pun makin tipis. Makara jikalau MacBook Air masih tetap eksis, pastinya akan menjadi pengulangan produk. 

Selain perihal MacBook Air, Ming-Chi Kuo juga membocorkan jikalau Apple akan merilis earphone wireless AirPod model mutakhir serta iPhone berukuran 6,1 inci pada pertengahan 2018. 

Selama ini, Ming-CHi Kuo dimengerti mahir mengumpulkan bocoran soal produk-produk Apple. Nggak jarang isu yang dikatakannya benar, namun kadang juga meleset. Makara, jangan langsung diandalkan 100% dulu ya, guys.

Berita ini sudah tayang di hai-online berjudul Siap-Siap, Apple Akan Jual MacBook Air Versi Murah Tahun Ini.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.