Kini AirPods Bisa Ditempel di Layar MacBook

Laporan Wartawan Tribunnews, Dafit Adi Prasetyo

Duniaphone.com, JAKARTA – AirPods dari Apple kini mampu di tempel pada layar MacBook  semoga simpel dicari. Hal ini dimungkinkan karena sebagian besar laptop Apple memiliki magnet di tepi atas layar dan di bagian depan alasnya.

Dilansir dari Mashable.in (3/01/2021), AirPods juga mempunyai daya magnetik untuk sanggup ditempelkan pada layar Macbook. Namun hal ini tidak bisa dijalankan pada perangkat AirPods lama.

AirPods sungguh mudah untuk ditempelkan di satu sisi, atau di kedua sisi nya.

Perangkat ini akan melaksanakan pekerjaan sedikit lebih baik dengan versi OG, mirip yang ditunjukkan pada konten di TikTok, AirPods mampu ditempelkan pada layar Macbook.

Ini akan menawarkan kemudahan mencari nya jikalau dibandingkan ketika menyimpan AirPods pada tempatnya.

Selain sanggup disimpan pada tempatnya, terdapat kiat lain untuk mencegah supaya AirPods tidak gampang hilang, yaitu memakai aksesoris extra .

Ada beberapa aksesoris extra yang sanggup dipakai bareng AirPods untuk menjadikannya tidak mudah hilang atau lepas ketika dipakai.

Contohnya ialah Spigen AirPods Strap atau Earhoox 2.0. Kemudian, matikan pengaturan Ear Detection.

Jika Anda sering memakai AirPods di dalam rumah dan beresiko lepas sewaktu dibawa tidur atau program yang lain, kerjakan pengaturan ini:

  • Masuk ke Settings – Bluetooth – AirPods – Automatic Ear Detection OFF.
  • Lalu ketika salah satu atau kedua AirPods kau sukar ditemukan, putar musik dengan bunyi yang kencang atau putar Pink Noise Frequency sehingga simpel didengar.

Dikutip dari situs idgiftcard.net, Apple sendiri tetap mengusulkan supaya pengguna AirPods menyimpan perangkat di tempatnya, walaupun tidak sedang terhubung ke pengisian daya.

Menyimpan AirPods pada tempatnya juga dipercaya akan menciptakan perangkat ini lebih awet dan tahan usang.

Berita sebelumyaGalaxy Watch3 Resmi Rilis, Smartwatch Samsung Yang Dilengkapi Fitur Blood Oxygen (Spo2)
Berita berikutnyaBerikut 5 Rekomendasi untuk Anda yang Membutuhkan Smartwatch Untuk Kehidupan Sehari-Hari

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here