Jam Tangan Pintar HTC Bakal Berdesain Bundar

TRBUNNEWS.COM – Awal 2014 lalu, HTC sesumbar bakal menelurkan jam tangan pintar pertamanya. Di tengah jalan, pada September 2014, HTC membatalkan buatan smartwatch-nya dengan argumentasi yang belum diungkap.

Kini, pabrikan China tersebut dikabarkan kembali menggodok produk arloji terpelajar. Hal itu diungkap oleh si pembocor ulung Evan Blass lewat akun Twitter @evleaks.

“Fans HTC, kau karenanya akan punya arloji bertajuk ‘One’ yang rilis Februari,” kata dia sebagaimana dilaporkan PhoneArena, Kamis (3/12/2015).

Hanya itu keterangan yang disundul Blass ke publik. Belum disinggung sama sekali perihal spesifikasi dan rancangan.

Tapi berdasarkan prediksi beberapa orang, HTC akan mengusung smartwatch dengan performa bulat, layaknya Android Wear kebanyakan. Tampilannya diisukan akan beresolusi 360×360 piksel.

Jika benar, vendor yang sedang berjuang untuk bertahan di industrimobile tersebut mampu dibilang tak pantang menyerah. Beberapa kali diisukan akan menutup perusahaannya, hingga kini nyatanya HTC tetap berusaha produktif.

Di ranah smartwatch, HTC memang tertinggal jauh. Di kala vendor lain telah merilis produk smartwatch semenjak tahun lalu dan sepanjang tahun ini, HTC gres dibilang akan mengawali debutnya tahun depan.

Tapi, seumpama kata bijak lama, lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali. Barangkali prinsip itu yang dipegang HTC. Kita tunggu saja.

Berita sebelumyaSmartwatch Pertama Vivo Watch Dikabarkan Akan Rilis Di China 22 September, Ini Harganya
Berita berikutnyaJam Tangan Arif Archos Hanya Dilego Di Kisaran Sejutaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here