Berikut 5 Alasan Anda Membutuhkan Smartwatch untuk Kehidupan Sehari-hari

Duniaphone.com, JAKARTA – Smartwatch yakni jam tangan digital yang mampu menyediakan banyak fitur lain selain memperlihatkan waktu. 

Dengan layar sentuhnya, serta koneksi bluetooth yang terhubung ke ponsel pandai, kita bisa melihat banyak hal yang lain untuk menunjang gaya hidup sesuai perkembangan zaman. 

Kemudahan mengakses notifikasi menyerupai chat dan media biasa dari ponsel cerdas di pergelangan tangan menjadi salah satu fungsi yang penting dimiliki suatu smatwatch. 

Tapi disamping itu, banyak fungsi yang lain dari smartwatch yang layak dimaksimalkan oleh pengguna semoga jam tangan tersebut betul-betul pintar dikala dipakai, yaitu: 

1. fitness tracking dan olahraga 

Salah satu fungsi smartwatch yang utama dan dicari banyak orang, yakni tersedianya berbagai mode olahraga yang beragam, dan sanggup dipakai selaku fitnes tracker oleh para pencinta olahraga. 

Dengan fitur fitness tracker, kita sanggup menyaksikan data pedometer olahraga menyerupai jumlah kalori, waktu berolahraga, detak jantung, dan jarak tempuh yang diadaptasi dengan mode olahraga yang dipilih. 

Misal, kita memutuskan olahraga bersepada, smartwatch bisa menunjukkan data kalori, jarak tempuh bersepeda, serta berapa usang pengguna bersepeda. 

Smartwatch juga bisa menolong dalam menjangkau goal lebih gampang alasannya terhubung dengan penggunaan aplikasi dari smartwatch tersebut pada ponsel pandai. Untuk berolahraga renang, smartwatch juga sudah mempunyai teknologi IP67 hingga 3ATM* 

2. disiplin jam tidur 

Manfaat lainnya dari smartwatch yang sanggup di gunakan yakni sleep monitor mudah-mudahan tidur menjadi lebih terorganisir. 

Smartwatch sekarang sudah dilengkapi oleh fitur sleep monitor untuk memperlihatkan tracker yang mengidentifikasi perbedaan dari tahapan tidur dan mengendalikan serta mencatat acuan tidur. 

Nantinya pada aplikasi, akan diberikan data rangkuman lengkap serta penyelesaian supaya sanggup mencapai contoh tidur yang diharapkan oleh pengguna masing-masing.  

3. mengawasi kesehatan tubuh 

Lalu jam tangan bakir juga harus sudah dibekali fitur pengawasan harian yang mencatat program sehari-hari yakni real time health monitoring menyerupai detak jantung, jumlah langkah, tekanan darah, kadar oksigen dalam darah, hingga mutu tidur guna mengawasi kesehatan tubuh seharian.

Beberapa smartwatch juga sudah mempunyai fitur pemantau suhu badan dengan cara yang simpel, fitur MET (Metabolic Equivalents Task) yang ialah fitur untuk mengukur intensitas dan pengeluaran energi secara fisiologis sehabis mengerjakan jadwal fisik, Breathe untuk melatih atau mengontrol pernafasan, Pressure atau frustasi monitor yang menggunakan data detak jantung mirip bpm untuk memastikan interval antara setiap detak jantung. 

Fitur ini dengan segera menyediakan perkiraan angka tingkat stres Anda dan sanggup melacaknya sepanjang hari.

4. selalu terhubung 

Dengan mobilitas tinggi, penggunaan ponsel cerdas pasti mesti sering di charge setiap hari. 

Namun, bila kita menggunakan smartwatch, secara tidak pribadi anda juga mengurangi penggunaan battery ponsel cerdas karena sebagian fungsinya kita bisa kerjakan melalui pergelangan tangan menyerupai contohnya membaca notifikasi, mengangkat telepon, dan lainnya. 

5. fashion dan gaya 

Selain berkhasiat cerdas yang disebutkan tadi, keuntungan smartwatch yang terakhir yakni selaku salah satu pelengkap atau aksesoris untuk menyebarkan tampilan pemakainya, menambahkan sentuhan mewah berbalut kedahsyatan.  

Apalagi pengguna diberikan keleluasaan untuk mengganti watch face dan juga tali jam tangan cendekia sesuka hatinya.

Public Relations Olike Indonesia, Anthoni Roderick menunjukkan eksistensi smartwatch bisa sangat membantu.

Apalagi jikalau Anda bisa memanfaatkan nya secara optimal. Salah satu brand dengan penemuan tinggi dan harga yang terjangkau, dan mempunyai produk smartwatch yang mempunyai semua laba diatas yakni Olike Indonesia.

“Diantaranya ada Smartwatch Olike seri Zeth yang tiba dengan rancangan klasik unik dalam aneka macam varian warna yang bisa anda dapatkan di market place official Olike Indonesia di Shopee,” kata Anthoni dalam informasi yang diterima, Rabu (30/3/2022). (*)

Berita sebelumyaKini Airpods Bisa Ditempel Di Layar Macbook
Berita berikutnyaApple Luncurkan Airpods Generasi Ketiga: Airpods Pro, Yang Memiliki Fitur Active Noise Cancellation

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here