Begini Canggihnya Gen 5 Fossil Touchscreen Smartwatch

oleh -2 Dilihat
banner 728x90

Begini Canggihnya Gen 5 Fossil Touchscreen Smartwatch

Duniaphone.com, JAKARTA – Fossil Indonesia menghadirkan smartwatch terbarunya: Gen 5 Fossil Touchscreen Smartwatch.

banner 336x280

Jam tangan ini menggunakan Qualcomm® Snapdragon Wear™ 3100 platform terbaru dan Wear OS by Google™.

Dengan desain terbaru, fungsi speaker mutakhir, dan smart battery modes, Gen 5 yaitu opsi bagi para tech-savvy dan fashion-forward.

Dengan generasi terbaru ini, Fossil Indonesia menginginkan para penggunanya untuk mendapatkan keseimbangan lifestyle dan kenaikan produktivitas sehari-hari.

Emlyn Siswanto, General Manager PT Sentralwatch Perkasa Internasional memperlihatkan, timbul verbal secara umum dikuasai industri kesehatan dan wellness sudah terhubung dengan teknologi smartwatch.

“Fossil Gen 5 Smartwatch yang memiliki aplikasi extended battery life, sekarang ini bisa dipakai oleh para pengguna Android dan juga Iphone, suatu faktor yang menjadi prioritas pelanggan kami di Indonesia,” katanya.

Gen 5 Smartwatch mengedepankan segi teknologi yang membuatnya salah satu Smartwatch terbaik di Indonesia yang hendak menjadi pesaing merk Smartwatch yang sudah ada dengan performa maksimal lewat teknologi dan aplikasi yang sanggup disertakan ke dalamnya sesuai dengan keperluan anda.

Jam tangan ini juga sudah mendapat sertifkat dari Kementrian Komunikasi dan Informatika (KEMINFO) Indonesia.

Dengan ukuran 44mm dan enam tipe warna, ia mempunyai pilihan mulai dari tali kulit hingga dengan stainless steel.

“Teknologi, penemuan, dan desain yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan hasilnya bisa terpenuhi lewat Smartwatch yang pandai, stylish, dan nyaman digunakan ini”, lanjut Emlyn.

Fossil Group sudah mendesain penggunaan smartwatch dengan presets baterai yang dapat diseleksi sesuai dengan keperluan, yakni Extended Battery Mode’, ‘Daily Mode’, ‘Custom Mode’ and ‘Time-Only Mode’.

Produk ini memungkinkan pengguna  sanggup pribadi mendengar suara dari Smartwatch lewat mic dan speaker yang terinstall dalam Fossil Gen 5 Smartwatch tipe display.

Konsumen bisa mendengar audible functionality dan respon tergolong Alarm atau alert, respons Google Assistant yang menterjemahkan perintah anda, memainkan musik pribadi dari Smartwatch anda, dan mengangkat telepon eksklusif.

Tiles, salah satu aplikasi terbaru Wear OS by Google juga disempatkan dalam jam tangan sehingga menampilkan cara cepat untuk menuju aplikasi yang sering anda pakai dan juga quick-look untuk fitness tracking anda.

Dengan total penyimpanan 8GB dan 1GB RAM, konsumen sanggup mempunyai space lebih untuk aplikasi favorit mereka.

Selain itu, integrated sensors sudah diperbarui untuk penggunaan heart rate tracking, untethered GPS, NFC for Google Pay™, dan Rapid Charging. 

 Fosil Gen 5 Smartwatch display, dibanderol harga Rp 5.165.000, sementara untuk versi Smartwatch Hybrid nya dijual mulai dari Rp 2.715.000.

Untuk menawan pelanggan yang mau membeli jam tangan arif terbaru ini untuk dirinya sendiri ataupun untuk kado, akan menerima penawaran spesial penggalan Rp 500,0000 untuk 100 pengguna pertama kartu kredit BNI yang membeli jam tangan ini lewat www.fossil.co.id dari tanggal 25-27 Oktober 2019.

Fossil Indonesia sendiri sudah mempunyai 16 toko di berbagai kota Indonesia dan fokus pada pendistribusian produk jam tangan dan aksesoris kulit.

 

 Spesifikasi:

·       Stainless steel case, topring, and pushers

·       44 mm case size

·       Stunning 1.3’’ touchscreen digital display

·       Swimproof (up to 3 ATM)

·       24+ hours battery life (based on usage) + multiple days in extended battery mode

·       Interchangeable straps and bracelets

·       Qualcomm® Snapdragon Wear™ 3100 Platform

·       Sensors: Heart Rate, NFC, GPS, Altimeter, Accelerometer, Gyroscope, Ambient        Light, Microphone

·       Powered with Wear OS by Google and compatible with iOS 10+ or Android™ 4.4+ (excluding Go edition)

·       Connect via Bluetooth® technology

·       Wireless syncing + magnetic charging
Google and Wear OS by Google are trademarks of Google LLC.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.