Banderol Sony Smartwatch 3 Bertali Logam Modern Di Kisaran Rp 4 Jutaan

oleh -2 Dilihat
banner 728x90

Banderol Sony SmartWatch 3 Bertali Logam Terbaru di Kisaran Rp 4 Jutaan

Duniaphone.com – Sony sudah memperkenalkan lini jam tangan terpelajar terbarunya, Smartwatch 3 di ajang Consumer Electronic Show (CES) 2015 permulaan tahun ini di Las Vegas, AS. Kini perangkat tersebut dikabarkan siap dijual oleh Sony.

banner 336x280

Tak ibarat seri SmartWatch 3 sebelumnya, Smartwatch 3 modern Sony memiliki tali jam yang yang dibentuk dari materi besi tahan karat (stainless steel).

Menurut Techno Buffalo, Jumat (13/2/2015), Sony sudah merilis jam tangan cerdik barunya itu di pasar global mulai awal minggu kemudian. Namun Sony tidak merinci secara detail, kapan tanggal peluncurannya dan dimana saja pelanggan bisa mendapatkannya.

Banderol harga yang hendak ditawarkan Sony juga belum terperinci. Namun harga retail SmartWatch 3 model sebelumnya masih dibanderol sekitar 250 dollar AS (sekitar Rp 3 juta).

Diperkirakan, harga retail Sony SmartWatch 3 dengan tali berbahan stainless steel berkisar 300 dollar AS (sekitar Rp 4 juta), seumpama harga-harga jam tangan cerdik lain yang berbahan logam.

Sony juga memberikan akan menjual SmartWatch 3 model modular, yang dijual dengan “holder kit” yang mampu digunakan untuk memasang tali jam tangan lain yang berskala sama, 24 mm.

Model tersebut juga akan dilengkapi dengan tali jam kulit dengan warna hitam dan coklat. Tali jam tangan berbahan kulit dan logam juga berdasarkan Sony sanggup dibeli secara terpisah.

SmartWatch 3 yakni jam tangan cendekia generasi kelima besutan Sony, sekaligus model pertama dari pabrikan Jepang itu yang dibekali dengan sistem operasi Android Wear.

Sama dengan varian berbahan plastik dan karet yang lebih dahulu memasuki pasaran, perangkat berjulukan lengkap SmartWatch 3 SWR50 ini mengusung layar sentuh berupa persegi dengan diagonal 1,6 inci (resolusi 320×320).

Di dalamnya tertanam prosesor quad-core ARM A7 berkecepatan 1,2 GHz, dipadu dengan RAM sebesar 512 MB dan media penyimpanan 4 GB. Ketahanan terhadap air dan abu dengan sertifikasi IP68 pun tetap dipertahankan. (Riska K Nistanto)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.