Air-2, Airpod Bluetooth dengan Teknologi Nirkabel Terbaru dari D-Power

Duniaphone.com, JAKARTA – D-Power kembali memperkenalkan perangkat earphone bluetooth nirkabel untuk mendukung program di luar ruangan, Air-2.

Perangkat ini telah mengusung Bluetooth 5.0 dengan powercase untuk kebutuhan pengisian daya cepat sekaligus menjadi produk Earbuds dari D-Power dengan harga jual terjangkau.

Produk Earbuds dengan Powercase memang bukan yang pertama diperkenalkan oleh produsen aksesoris. Namun beberapa fitur dan daya yang dimilikinya menimbulkan produk ini menjinjing diferensiasi bagi produknya serta menciptakan produsen asal Thailand ini yakin diri untuk berkompetisi di pasar Indonesia.

Tak banyak bertentangan dari produk Earbuds yang yang lain, produk Earbuds ini juga mempunyai ukuran kecil agar mudah dibenamkan ke daun telinga.

Yang sedikit membedakan dengan produk yang lainnya, Earbuds ini dilengkapi rubber coat yang berfungsi selaku pelindung. Bahannya yang yang dibentuk dari karet memang terbukti bisa menjadi pelindung bagi Earbuds dari gesekan bahkan debu.

Earbuds dengan teknologi nirkabel sejati ini juga mempunyai dukungan daya yang cukup untuk digunakan dalam jangka waktu yang relatif panjang. 

Selain daya yang di tanamkan pada dua buah Earbuds ini mempunyai daya yang cukup ialah 50 mAh untuk kapasitas baterainya, teknologi Bluetooth 5.0 juga menunjang penggunaan daya yang irit.

Dengan 50 mAh pada tiap perangkatnya Air-2 juga bisa bertahan dalam kondisi siaga sampai dua hari atau 100 jam masa standby.

Agar pengguna sanggup menjalankan pengisian dikala perangkat Earbuds dalam kondisi baterai lemah, D-Power memperlihatkan Powercase yang mampu mengisi secara cepat pada perangkat ini.

Untuk Powercase mempunyai daya 320 mAh. Dilihat dari daya yang dimiliki Powercase ini bisa melaksanakan pengisian secara optimal untuk kedua Earbuds sebanyak 3 kali pengisian.

Waktu yang diharapkan untuk mengisi Powercase sendiri diinginkan waktu kurang lebih 2 jam hingga lampu indikasi pengisian memperlihatkan indikator penuh.

Kualitas Stereo

Selain kualitas bunyi stereo sejati yang di tonjolkan pada Air-2 Bluetooth ini akan namun juga sensitivitas dari microphone yang dimilikinya. Pada test lab produk untuk Air-2 tercatat microphone penangkap suara yang dimilikinya bisa menangkap getaran bunyi hingga -42+3dB.

Dengan sensitivitasnya, earbuds ini bisa meredam noise yang hendak ditangkap oleh microphone dengan sinyal rasio penangkapan terhadap kegaduhan hingga ˃75dB.

Dimas Bangkit Nugroho, Marketing Communication D-Power Indonesia menyampaikan, perangkat ini perbedaan signifikan jikalau dibandingkan produk lain.

Salah satu keunggulannya merupakan kecepatan dalam pengisian dan suara yang dihasilkan oleh True Wireless Stereo Bluetooth yang dihasilkannya.

“Kalau dilihat dari bungkus dan juga bentuk fisik perangkat Air-2 tidak terlalu banyak bertentangan dengan produk lainnya. Tapi ada beberapa perbedaan yang kami tonjolkan adalah dari segi daya dan juga yang paling utama merupakan mutu bunyi dari teknologi nirkabel sejati antara dua perangkat earbuds nirkabel ini,” ujarnya.

Yang paling menawan dari perangkat ini merupakan harga jualnya yang relatif ramah kantong untuk produk Earbuds Bluetooth dengan teknologi 5.0. Yakni cuma Rp 700 ribuan.

Untuk pembelian perangkat ini, D-Power menambahkan garansi selama 18 bulan. 

Buat pelanggan yang ingin menerima cuilan harga fantastis hingga 69 persen, mesti membelinya secara online di https://www.tokopedia.com/dpowerid/dpower-air-2-tws-airpod-bluetooth-earphone-true-wireless-stereo-hitam dengan harga hanya 220 ribu rupiah.

Harga spesial ini berlaku hingga akhir Oktober 2019.

Berita sebelumyaSmartwatch Xiaomi Dilego Rp 200 Ribuan, Kebal Air
Berita berikutnyaSmartwatch Pertama Vivo Watch Dikabarkan Akan Rilis Di China 22 September, Ini Harganya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here