Vivo Hadirkan Sejumlah Kenaikan Pada Y53s, Mulai Dari Tampilan Sampai Resolusi Kamera

oleh -2 Dilihat
banner 728x90

Vivo Hadirkan Sejumlah Peningkatan pada Y53s, Mulai dari Performa sampai Resolusi Kamera

Laporan Wartawan Duniaphone.com, Hari Darmawan

banner 336x280

Duniaphone.com, JAKARTA – Vivo melakukan peningkatan spesifikasi untuk ponsel arif Y53s miliknya, mulai dari tampilan sampai fitur yang diperbarui.

Vivo sendiri senantiasa menunjukkan peningkatan dan pengembangan teknologi terkini untuk para konsumennnya di setiap produk, hal ini tampakpada Y-Series.

Peningkatan yang diberikan pada Vivo Y53s, hadirnya fitur Extended RAM. Fitur ini bisa menciptakan ponsel berakal tersebut kapasitas RAM yang lebih luas.

Melalui 8 GB + 3 GB Extended RAM ini, tentu saja menciptakan para penggunanya lebih nyaman melaksanakan multitasking dan menjalan banyak sekali fitur serta aplikasi dengan tanpa kendala.

Extended RAM pada Vivo Y53s ini sendiri, menggunakan algoritma yang memanfaatkan ROM Idle atau memori internal sebesar 3 GB untuk memperbesar kapasitas RAM. Sehingga kapasitas RAM Vivo Y53s yang semula 8 GB menjadi 11 GB dengan fitur ini.

Unboxing Vivo Y53s
Unboxing Vivo Y53s

ROM Vivo Y53s sendiri sebesar 128 GB yang mampu ditambah kapasitasnya sebeasr 1 TB, untuk menyimpan dokumen, musik atau foto tanpa cemas memori sarat .

Vivo juga menunjukkan peningkatan, sumbangan 33W FlashCharge untuk Y53s. Sebelumnya ponsel akil ini mempunyai santunan pengisian daya 18W FastCharge.

Dengan ditingkatkan pengisian daya menjadi 33W FlashCharge ini , tentu saja pengguna tidak perlu kalut di dikala baterai ponsel terpelajar miliknya habis. Karena Vivo Y53s mampu melakukan pengisian daya baterai sampai 70 persen dalam waktu 41 menit.

Selain sumbangan pengisian daya, ponsel berilmu ini juga memiliki kapasitas baterai yang besar adalah 5.000 mAh yang mampu mengawalpenggunanya sehari sarat dalam beraktivitas dengan ponsel pintar.

Fitur lain yang disertakan pada Vivo Y53s adalah NFC Multifunctions. Fitur NFC pada Vivo Y53s menjadi ponsel terpelajar ini yang pertama menggunakan teknologi tersebut pada rangkaian Y-Series. Melalui fitur ini pengguna mampu mengisi ulang uang kartu elekronik, transfer data atau menjiplak kartu susukan.

Vivo Y53s juga sudah didukung prosesor Helio G80 Gaming yang didesain untuk keperluan gaming yang mempunyai penampilan tangguh. Selaon itu dengan Extended RAM, Funtouch OS 11.1, Ultra Game Mode dan Multi Turbo 5.0 sanggup menunjukkan pengalaman multitasking dan hiburan yang lebih baik.

Kemudian kemampuan Vivo Y53s yang ditingkatkan ialah resolusi kamera belakang dari 48MP menjadi 64MP dengan high definition. Teknologi kamera ini juga memiliki fitur Super Night Mode untuk mengambil gambar dalam kondisi minim cahaya.

Dengan peningkatan ini, maka kamera belakang Vivo Y53s yang memiliki konfigurasi tiga kamera menjadi 64MP Night Camera, 2MP Super Bokeh Camera dan 2MP Super Macro Camera niscaya mampu membantu penggunanya menangkan setiap momen.

Vivo Y53s ini juga dilengkapi Ultra Stable Video dengan deteksi EIS untuk menghemat keburaman dan membuat hasil yang lebih stabil dan jelas. Kemudian juga dilengkapi dengan Eye Autofocus yang mengunci konsentrasi pada mata atau objek untuk melacak subjek yang bergerak dan menjaganya biar tetap fokus.

Tak cuma itu saja, Vivo Y53s juga dilengkapi dengan 16MP AI Selfie Camera dengan fitur Super Night Selfie yang sanggup membantu pelanggan mengambil dan membuat foto dan video dengan lebih indah.

Desain Vivo Y53s juga hadir dengan konsep Trendy Slim Design dengan dua opsi warna ialah Deep Blue Sea dengan AG Matte Design dan Fantastic Rainbow dengan Dynamic Color yang membuat warna ponsel tampakberlawanan dari setiap sudut.

Melalui desain yang ramping, tipis dan mewah , Vivo Y53s tenteram digenggam dengan desain ramping 8.3mm yang menciptakan terasa gampang bahkan dengan baterai besar di dalamnya.

Fitur pelengkap lain pada Vivo Y53s ialah Ultra Fast Side Fingerprint, yang menghadirkan desain tampilan bersih gres dengan kecepatan buka kunci 0,24 detik yang lebih nyaman namun sungguh cepat.

Pengguna juga makin dimanjakan dengan kesanggupan layar 6,58 inci FHD+ Colorful Screen and high display resolution 1030p dengan P3 Color Gamut yang menawarkan tampilan layar yang kaya dan berwarna.

Melalui sejumlah kenaikan yang diberikan terhadap Vivo Y53s, membuat ponsel berakal ini terbaik di kelasnya. Beragam fitur ini niscaya sungguh membantu penggunanya dalam beraktivitas sehari-hari mulai dari menonton hiburan sampai melaksanakan multitasking.

Senior Brand Director Vivo Indonesia Edy Kusuma menyampaikan, spesifikasi yang dihadirkan pada Vivo Y53s mulai dari 8GB+3GB Extended RAM dan NFC Multifunctions pasti mampu menyampaikan pengalaman lebih kepada konsumen.

“Kami pastinya sangat mengenali keperluan pelanggan yang di kini ini kian meningkat , dan hal tersebut juga menjadi alasan kami memperlihatkan kenaikan kepada rangkaian Y-Series dari Vivo,” ucap Edy terhadap Tribunnews, Rabu (28/7/2021).

Para pecinta ponsel berakal Vivo yang ingin memiliki Y53s, bisa mengikuti acara Super Selling Day dan paket bundling. Melalui acara ini Vivo Y53s dijuall Rp 3.699.000 dengan promo cicilan 0 persen, down payment, bunga dan biaya admin

Setiap pembelian Vivo Y53s ini, pelanggan juga akan menerima laba berbentukkartu SIM dari Indosat dengan kuota data sampai 181 GB selama 1 tahun.

Konsumen cuma perlu isi ulang Rp 50.000 dan peroleh keuntungan 15GB dengan kuota utama 10 GB + Streaming 5 GB kuota per bulan.

Vivo juga menawarkan acara tukar tambah untuk Y53s, untuk konsumen yang ingin mengubah ponsel usang dengan vivo Y53s dengan laba hingga Rp 400.000. Selain itu Vivo juga memperlihatkan promo gratis pengiriman melalui acara Layanan Antar Ke Rumah.

Selain itu Vivo juga memberikan acara perpanjangan garansi untuk para konsumennya untuk ponsel cendekia dan juga IoT. Hal ini pastinya untuk menawarkan kenyamanan bantuan ponsel pintar dan IoT kesayangan mereka.

Program ini menunjukkan perpanjangan garansi bagi pengguna produk Vivo yang periode aktif garansinya habis mulai dari 23 Juli 2021 dan mampu diperpanjang hingga 31 Agustus 2021.

Vivo juga memberikan layanan produk untuk para konsumennya yang wilayahnya berada dalam pembatasan. Konsumen mampu melaksanakan pengantaran produk melalui ekspedisi setelah melakukan konfirmasi ke sentra layanan Vivo.

Proses layanan produk yang diantarkan konsumen, akan dijalankan satu hari sehabis produk diterima di sentra layanan. Tetapi kalau ada kerusakan yang disebabkan oleh cairan, jatuh atau pecah, telah dibongkar di luar pusat layanan Vivo maka tidak mampu mengikuti acara garansi diperpanjang ini.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.