Ini Spesifikasi Duo Advan Model Barca

oleh -2 Dilihat
banner 728x90

Ini Spesifikasi Duo Advan model Barca

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Ditawarkan secara pre-order lewat Blibli.com dengan harga Rp 1,9 juta, ADVAN mulai menjual dua produk terbarunya, ADVAN Barca Tab 7 dan ADVAN Barca Smartphone 5. Satu hal yang mempesona dengan kedua perangkat mobile besutan ADVAN tersebut yakni pemanfaatan prosesor octa core dari MediaTek.

banner 336x280

Produk pertama, ADVAN Barca Tab 7 sudah ditenagai dengan prosesor octa core berkecepatan 1,7 GHz. Tak hanya itu, tablet ini juga sudah ditopang dengan GPU Mali 400 untuk menaikkan tampilan foto, video bahkan beberapa game berat sekalipun. Untuk hambatan sistem operasinya, ADVAN sudah menyematkan Android KitKat ke dalam Barca Tab 7.

Memiliki bentang layar 7 inci dengan resolusi 1280 x 800 plus teknologi IPS, ADVAN Barca Tab 7 telah dibekali dengan RAM 1 GBB DDR. Seperti dituturkan oleh Michael, Product Manager ADVAN bahwa bantuan RAM sebesar itu telah lebih dari cukup untuk memberi rasa tenteram terhadap penggunanya dalam mengerjakan beraneka ragam aplikasi yang ada.

Tak berhenti hingga di situ, ADVAN juga melengkapi tablet terbarunya ini dengan perlindungan dual kamera, yaitu 8 MP untuk kamera utama dan 5 MP untuk kamera depan. Melihat perlindungan kamera yang diberikan, Michael menabahkan bahwa tablet ini cocok untuk memotret banyak sekali momen menawan yang ada di depan mata pengguna.

Produk kedua yang turut dipasarkan oleh ADVAN dalam rangka kerjasamanya bareng FC Barcelona adalah ADVAN Barca Smartphone 5. Mengusung tagline, ‘Absolute Speed’, ponsel cerdas ini sudah ditopang dengan bentang layar 5 inci plus teknologi IPS dengan resolusi 1280 x 720.

Untuk dapur pacunya, ponsel cerdas ini telah dibekali dengan prosesor octa core berkecepatan 1,4 GHz. Tak berlawanan dengan tabletnya, ADVAN Barca Smartphone 5 juga mengusung penggunaan tata cara operasi KitKat dan RAM 1 GB DDR. Untuk ketahanan catu dayanya, tablet ini telah ditunjang dengan baterai berkapasitas 2300 mAh.

Hal mempesona lainnya, pinjaman kamera yang disematkan oleh ADVAN ke dalam ponsel cerdas ini sudah memakai teknologi Camera Sony IMX 219 dengan CMOS Sensor untuk kamera utama dan kamera depan sama-sama 8 MP. Michael juga menentukan keutamaan dari kamera tersebut bisa menciptakan gambar dengan resolusi tinggi meskipun dalam kondisi cahaya yang rendah.

“Dilengkapi dengan feature “Finger V Gesture” dan “Smile Detection” serta adanya “Voice Camera”, semua itu akan membuat lebih mudah pengguna untuk berselfie maupun groufie menjadi lebih seru. Seperti kita pahami bersama, di sekarang ini memotret diri sendiri atau lebih dimengerti dengan perumpamaan selfie sedang terkenal di mata para pengguna ponsel pintar,” tutup Michael.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.