Dukung 4G LTE, Advan i5A Cuma Dilego di Bawah Rp 2 Jutaan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Advan i5A, begitu ungkapan perangkat terbaru Advan yang mendukung konektivitas 4G LTE. Dengan tiga pilihan warna, perangkat ini dibanderol di bawah Rp 2 jutaan.

Marketing Director Advan, Tjandra Lianto menekankan sengaja meluncurkan perangkat itu di pasaran sesudah jaringan 4G LTE didirikan pemerintah.

”Semuanya sarat dengan asumsi dan masukan dari konsumen. Produk 4G LTE ini adalah bagian dari lini produk 4G Advan yang didesain secara teliti,” ujar Marketing Director Advan, Tjandra Lianto di Jakarta, Senin (14/12/2015).

Satu hal yang menonjol dari Advan i5A adalah cangkangnya. Berdesain unibody, punggungnya berlapis glassy mirror sehingga terkesan luxurious. Sedangkan permukaan layarnya diberi sentuhan silk touch coating sehingga nyaman di ketika disentuh.

Layarnya selebar 5 inci sudah mengusung teknologi IPS Oncell dengan tingkat kepadatan 720 x 1280 pixel.

Berjalan di platform OS Android Lollopop, Advan i5A dibekali prosesor quadcore 1.0 Ghz dipadu dengan RAM 2 GB. Kapasitas memori internalnya hanya 16 GB tetapi mampu diekspansi sampai 32 GB dengan slot memori MicroSD.

Di sektor kamera, tertanam kamera belakang 13 MP dan 5 MP di depan. Sebagai sumber nyawanya dibenamkan baterai 2200 mAh.

Uniknya, sebelum dilepas ke pasaran domestik, Advan i5A terlebih dulu dijajal pemain Barcelona FC di markasnya, Nou Camp, Spanyol.

Pemain Barca yang sempat mencicipi perangkat ini antara lain Racitic, Neymar, Luis Suarez, Andres Iniesta, Gerard Pique dan pastinya mega bintang dunia Lionel Messi.

Berita sebelumyaBoyong Advan S6 Plus Di Shopee Bebas Biaya Kirim
Berita berikutnyaNikmati Hiburan Di Advan G3 Seolah Masuk Kabin Mobil Glamor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here