Boyong Advan S6 Plus di Shopee Bebas Ongkos Kirim

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Beli Advan s6 Plus di Shopee bebas biaya kirim. Itulah promo modern khusus untuk konsumen yang  ingin ponsel Android GO cuma dengan modal Rp 762.500.

Sebelumnya, pada 27 Februari 2019 Advan s6 Plus habis terjual. Target belasan ribu, habis diserbu konsumen.

Saat itu memang penjualan cuma dijalankan di salah satu e-commerce tanah air dalam satu hari dengan harga Rp 799 ribu dari wajar Rp 888 ribu.

Kali ini dalam merespons pasar, Advan s6 Plus kembali dijual khusus di Shopee dengan harga Rp 762.500.

“Respons konsumen yang ingin memiliki Advan s6 Plus sampai kini terus bertambah. Guna menjawab harapan, Advan memperlihatkan harga special yang lebih menggiurkan, merupakan Rp 762.500,” katanya dalam pemberitahuan tertulis.

Advan s6 Plus sendiri diluncurkan final bulan kemudian. Produk dari brand yang selalu masuk dalam lima besar penguasa pasar ponsel Tanah Air itu berjalan di OS Android GO.

Kemudian dilengkapi pendeteksi muka, kemudian layar lebar 5,5 inci rasio 18:9. Dengan Android GO, performa menjadi lebih maksimal, lancar tanpa kendala. Walapun perangkat tersebut disokong RAM 1 GB dan ROM 8 GB.

Dengan memiliki Advan s6 Plus, konsumen telah mempunyai ponsel cerdas layar 5,5 inci full view display. Layar lebar menghasilkan menonton video atau beragam kesibukan makin mengasyikan.

Berita sebelumyaTelkomsel Gandeng Advan Gelar Bundling Notebook Murah
Berita berikutnyaDukung 4G Lte, Advan I5a Hanya Dilego Di Bawah Rp 2 Jutaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here