Advan G2 Pro Dilego Cuma Rp 1,2 Juta, Bodinya Berlabur Gradasi Warna Kopi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Advan G2 Pro balasannya tersedia di gerai ponsel di Tanah Air. Perangkat Android ini dilego di kisaran Rp 1,2 juta.

“Dengan harga Rp 1,2 juta, kami merilis Advan G2 Pro yang memiliki RAM 3GB dan ROM 32GB,” kata  GM Marketing Advan, M. Aria Wahyudi.

Di samping urusa RAM 3GB dan ROM 32 GB, Advan G2 Pro juga mengunggulkan desain dan layar yang berskala 6 inci dengan rancangan FullView.

Sedangkan di sektor kamera, sudah ditanam dua kamera belakang yang masing-masing beresolusi 13MP dan 2MP. Sementara keperluan selfie bergantung pada kamera depan beresolusi 5MP.

Perangkat ini tersedia dalam  dua pilihan warna, yakni blue gradient black dan champagne gradient coffee. Yang disebut terakhir cukup unik sebab warna bodi yang bergradasi, sehingga membedakannya dari generasi terdahulu.

Advan G2 Pro berlangsung di tata cara operasi Android 9 Pie dengan baterai berkapasitas 3.300mAh. 

Sejatinya, Advan G2 Pro merupakan kelanjutan dari seri G2 dan G2 Plus sesungguhnya telah diperkenalkan sejak tahun lalu.

“Secara spesifikasi G2 Pro memang nyaris sama, namun seumpama di kendaraan beroda empat, kami melakukan facelift atau pembaruan,” terperinci Ari.

Lewat ponsel ini, sambung dia, Advan berharap mampu memperkuat lini produk yang belakangan kompetisinya kian ketat.

Berita sebelumyaBanderol Advan Vandroid S50f Selama Abad Preorder Cuma Rp 1 Jutaan
Berita berikutnyaAcara Flash Sale Advan G3 Jilid Dua Risikonya Dibuka Lagi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here