Advan S50 Prime Berfitur GlocalMe Cuma Dilego Rp 749 Ribu

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Advan S50 Prime yang dibekali teknologi “pemburu sinyal” GlocalMe resmi tersedia di pasaran. 

Advan menyebutkan perangkat dengan banderol kurang Rp 1 jutaan atau tepatnya Rp 749 ribu ini tetap mampu dipakai kendati di kawasan yang fakir sinyal.

“Advan S50 Prime menjadi  ponsel pertama di Indonesia yang tertanam teknologi GlocalMe Inside,” kata General Manager Marketing Advan Arya Wahyudi.

Berkat GlocalMe, sambung dia, Advan S50 Prime mampu menjadi perangkat mobile hybrid alasannya mempunyai koneksi alternatif untuk mengakses internet.

Konkretnya, pengguna Advan mampu mempergunakan GlocalMe ketika ada di wilayah yang kurang sinyal atau pun kuota internet yang terbatas.

“GlocalMe sudah sanggup digunakan di 103 negara tergolong Indonesia. Penggunaannya tidak sebatas di Indonesia saja, tetapi juga sanggup dijadikan layanan roaming di seluruh dunia,” urai Arya.

Di atas kertas, Advan S50 Prime punya bentangan layar 5 inci dengan daleman disokong prosesor quad-core berkecepatan 1,3 GHz yang dipadukan RAM 1GB.

Perangkat ini dibekali kapasitas penyimpanan internal 16GB. Kemudian kamera belakangnya beresolusi 5MP dan kamera depan 2MP.

Selain itu, Advan S50 Prime juga dilengkapi dengan baterai 2.450 mAh dan fitur keamanan Face ID untuk membuka kunci telepon.

Berita sebelumyaOppo A95 Secepatnya Beredar Di Indonesia, Begini Penampakan, Fitur, Dan Kecanggihannya
Berita berikutnyaOppo A95 Resmi Meluncur Di Indonesia, Cek Spesifikasi Dan Harganya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here