Advan Kerjakan Mou Dengan Fc Barcelona

oleh -2 Dilihat
banner 728x90

Advan  Lakukan  MOU  Dengan  FC  Barcelona

Nilai-nilai Barca  Telah Mengilhami Advan dan Produknya

banner 336x280

TRIBUNNEWS.COM.JAKARTA– Visi Advan untuk mengungguli pasar industri teknologi Indonesia bisa mempesona perhatian penduduk global. pengabdian, Advan sekarang dinyatakan selaku brand teknologi komunikasi Indonesia yang  mampu menjadi “sponsor resmi regional” salah satu klub sepakbola terbaik di dunia “FC Barcelona”.

Sebagai klub internasional atas, FC Barcelona (Barca) merupakan tim sepak bola dengan jutaan penggemar setia yang tersebar di seluruh dunia. Melalui aneka macam prestasi yang ada, Barca vitalitas sudah menjadi inspirasi bagi siapa pun, termasuk pecinta sepakbola di negara kita.

Advan selaku brand nasional Indonesia mengetahui konsumen Indonesia yang paling dan mendukung kegiatan positif dari mayoritas konsumen Indonesia yakni sepakbola.

Direktur Pemasaran Advan, Tjandra Lianto , mengungkapkan rasa hormat yang jago untuk fakta bahwa Advan kini ialah bab dari tim yang populer kuat. Tidak hanya bangga, itu juga menjadi tanggung jawab besar. “Prosesnya cukup sulit, namun kami selalu optimis. Untuk menjangkau hal-hal besar, kita perlu tindakan besar.Advan terus berkembang  dan sekarang Advan sudah menjadi  merek yang sanggup dibanggakan, “katanya.

Menurut  Tjandra Lianto, inti dari kesatuan ini merupakan kesamaan karakteristik Advan dan Barca Tim: kekuatan, ketangguhan, kecepatan, kesanggupan dan daya tahan. “Tim mereka sungguh padat, nilai-nilai dari tim ini ialah skuad Barca argumentasi bisa mengungguli aneka macam persaingan internasional”.

Demikian juga Advan, Tjandra pertanda bahwa nilai-nilai Barca sudah mengilhami merek Advan dan produknya. Memberikan mutu yang bikin puas untuk mengakomodasi kebutuhan pasar telah menjadi strategi yang memiliki dampak dalam membangun merek yang kuat. Dukungan lain dalam bentuk berbagai aktivitas dan kegiatan sponsorship garang oleh Advan, yang melibatkan berbagai huruf media memperkuat posisi Advan untuk menjadi pemimpin pasar dalam Komunikasi Nasional Teknologi Industri.

Penilaian ini menjadi  alasan dalam memastikan Barca selaku merk ambassador ketika ini. Menurut Strategi Pemasaran Advan  Andy Gusena, Advan Barca kemitraan didasarkan pada visi serupa di masa depan dengan semangat untuk maju. “Visi dan semangat yang sungguh terperinci. Kami berdua memiliki gairah kemenangan dan semangat Advan FC Barcelona Untuk berhasil “

Sementara itu menurut  FCB Managing Director di Asia Pasific Xavier Asensi I Brufau  meyakini Indonesia selaku negara  yang  erat dengan Barca. “Kedekatan kami cukup intim, penggemar Barca di Indonesia ialah penggemar paling besar kami.” Dalam hal teknologi, pasar Indonesia dianggap selaku salah satu barometer bagi produsen gadget merek global. Yang mempesona merupakan bahwa Indonesia memiliki merek nasional raksasa dan merek bahkan pemimpin pasar di negeri ini.

Studi Barca dan menilai setiap detail dari kemitraan ini karena ialah tolok ukur untuk bergabung Barca sangat ketat. “Ini ialah suatu kehormatan bagi kami untuk menyajikan hari ini persetujuansponsor gres dengan Advan, perjanjian pertama yang ditandatangani di Indonesia sejak FC Barcelona memiliki kantor di Hong Kong. Perusahaan menyerupai Advan, aktivis dalam bidangnya, menolong kita untuk lebih erat dengan fans kami dan pengikut di negara ini “.

“Kami mengagumi semangat perusahaan ibarat Advan yang mampu berkembang dengan secepatnya dan memposisikan diri selaku merek ternama dalam negeri dinilai selaku sangat kompetitif dan bergengsi ibarat Indonesia.” Kata Mr Xavier Asensi I Brufau (FCB Managing Director Di Asia Pasific)

Advan  Lakukan  MOU  Dengan FC  Barcelona

Melalui  semua proses penandatanganan MOU antara Advan dan FC Barcelona. Penandatanganan prosesi dihadiri oleh kedua belah pihak dihidangkan oleh  Tjandra Lianto (Direktur Pemasaran Advan), Mr Andy Gusena (Advan Merek Strategi Pemasaran), Mr Xavier Asensi I Brufau (FCB Managing Director di Asia Pasific), Darius Sinathrya (Selebriti) dan diselenggarakan oleh Daniel Mananta, seorang penggemar sepak bola, yang diadakan pada Senin 20 Agustus, 2014 di Sstadium utama Gelora Bung Karno.

Penandatanganan  juga  didatangi oleh fans setia dari perwakilan FC Barcelona INDOBARCA dari aneka macam daerah. Pada potensi ini, Direktur Pemasaran Advan, Tjandra Lianto memastikan, “Kemitraan diresmikan dengan Barca ialah bagian dari upaya Advan untuk bikin sinergi dengan pihak lain, terutama untuk menegaskan persembahan terbaik bagi konsumen setia Advan.”

Untuk merayakan momen menggembirakan ini, Advan sudah menyiapkan seri produk Advan Barca langsung. Advan terinspirasi oleh FC Barcelona bikin serangkaian produk langsung dengan variasi kekuatan, kecepatan, daya tahan, kemampuan dan pasti saja, gaya.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.