Advan G2 Diklaim Selevel Galaxy J5 Pro hingga Vivo V69

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Advan G2 (baca: jitu) yang ialah penerus dari Seri G1 dan G1 Pro resmi diperkenalkan.

Advan mengklaim perangkat tersebut selevel dengan Samsung Galaxy J5 Pro, Oppo F5 Youth, Vivo V69, dan Xiaomi Note 5A Prime.

Advan G2 memperlihatkan sejumlah fitur yang diyakini berkaitan dengan kebutuhan konsumen.

Misalnya saja sektor kamera selfie 16 MP yang disebut-sebut mampu menangkap semua obyek dan background di sekelilingmu dengan gambar yang tajam tanpa kehilangan rincian nya ketika di zoom.

Sedangkan kamera belakangnya 13MP bisa menyuguhkan performa terbaiknya untuk memotret di banyak sekali keadaan pencahayaan.

Kemudian fitur kontemporer face ID juga telah dibenamkan di perangkat ini di mana kamera depan G2 telah dilengkapi dengan sensor dengan algoritma pengenal wajah untuk membuka layar.

Baca: Versi Update Software Huawei Nova2i Hadirkan Fitur Face Unlock dan Lensa AR

Sektor keselamatan lainnya yang dijejali yakni pemindai sidik jari yang sanggup membuka dalam tempo 0.3 detik begitu jari menyentuh perangkat.

“Optimisme Kami tiba dari penampilan baik secara mutu maupun kuantitas pemasaran unit kami. Dan apa yang kami tawarkan kepada konsumen yakni yang terbaik dari segi spec, fitur, dan harga. Sehingga pelanggan senantiasa merasa Advan yaitu ponsel cerdik yang paling Pas,” ungkap Tjandra Lianto, Marketing Director Advan.

Berita sebelumyaAdventure Ponsel Berilmu Photography Dengan Advan Vandroid S5g
Berita berikutnyaRambah Pasar Online, Konsumen Advan Berubah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here