ADVAN Experince Shop Buka di Mall Bekasi Cyber Park

TRIBUNNEWS.COM, BEKASI – Menyasar pengguna ponsel bakir dan tablet di daerah Bekasi, Jawa Barat, ADVAN menghadirkan ADVAN Experince Shop. Bertempat di Asean Computer, Mall Bekasi Cyber Park, ADVAN Experince Shop yang didirikan pada tanggal 16 Januari 2014 kemudian yakni gerai ke-14 di Indonesia. Di sana, pengguna mampu pribadi “touch and feel” banyak sekali macam produk yang dikembangkan oleh ADVAN.

Dalam pemberitahuan pers, Tjandra Lianto, Direktur Marketing ADVAN memastikan ADVAN akan terus memperluas jaringan pemasarannya, salah satunya dengan mendatangkan ADVAN Experince Shop.

“Tak sekadar hanya memasarkan perangkat yang dibentuk, ADVAN juga akan membantu pengguna lewat edukasi. Dengan begitu, konsumen mampu mendapat produk yang tepat dengan keinginannya. Selain ponsel akil dan tablet, pelanggan juga dapat mendapatkan bermacam-macam aksesoris untuk mendukung perangkat yang dimilikinya,” ujar Tjandra.

Produk yang berkualitas juga menjadi patokan dari ADVAN dalam merancang suatu perangkat, baik ponsel berakal atau pun tablet. Tjandra menambahkan, “Value for money”, pengembangan produk yang selalu dilakukan ADVAN sangatlah serius. Mulai dari riset untuk menjajal mendapatkan gosip serta mempelajari keinginan penggunanya sampai ke penjualan dikerjakan oleh ADVAN secara optimal

Sehubungan dengan dibukanya ADVAN Experince Shop di Bekasi, ADVAN juga menggelar penawaran Istimewa khusus untuk setiap pembelian ponsel bakir T5C, T1K, Star 5 dan Star Note 5,5″. Selain itu, ada pula penawaran spesial cashback hingga Rp 500 ribu serta santunan merchandise mempesona lainnya untuk setiap pembelian produk ADVAN.

Berita sebelumyaRilis November 2021 Di Indonesia, Begini Spesifikasi Lengkap Oppo A95, Kapasitas Ram Sampai 8 Gb
Berita berikutnyaSebentar Lagi Advan Rilis Ponsel Layar Fullview Dan Face Id Seharga Rp 800 Ribuan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here