Advan Bakal  Lakukan  MOU Dengan Barcelona FC

TRIBUNNEWS.COM. JAKARTA – Untuk menyebarkan merk image produk produsen ponsel arif dan tablet  setempat, Advan ,menggaet klub sepakbola Barcelona.

Penandatanganan MOU antara Advan dengan pihak Barcelona FC rencanaya akan dikerjakan  Rabu  (20/8/2014) dan dihadiri , Managing Director FCB Asia Pasific Xavier Asensi Brufau,Business Development manager FCB Asia Pasific  Tatt Tam,Partnership Activation Manager FCB Marta Capdevila dan Direktur Marketing Advance, Tjandra Lianto

Dengan kerjasama tersebut kata  Direktur Marketing Advance, Tjandra Lianto, maka antara lain Advan dapat memakai logo atau nama Barcelona di produk-produk mereka, termasuk merchandise. Dalam waktu bersahabat, kata Tjandra, akan secepatnya diluncurkan produk seri khusus yang dikaitkan dengan klub asal Spanyol itu.

“Bangga kita dapat bekerjasama dengan Barcelona. Kita merasa perlu untuk kian menyebarkan image dan sekarang telah saatnya,” kata Tjandra

Selain itu Tjadra juga berharap dapat memanggil pemain Barcelona ke Indonesia semoga penggemar di Tanah Air dapat berjumpa dengan idolanya.

Berita sebelumyaDaftar Harga Hp Realme Modern Bulan April 2022: Realme Narzo 30A Sampai Realme 9
Berita berikutnyaSpesifikasi Lengkap Oppo A95, Secepatnya Rilis November 2021 Di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here