Ada Program Tukar Tambah, Advan Hargai Ponsel Bekas hingga Rp 500 Ribu

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Advan manfaatkan momen jelang Lebaran untuk optimalkan pemasaran lewat seni administrasi khusus.

Program khusus tersebut juga selaku bentuk branding dan penawaran spesial guna meraih sasaran market share di tahun 2018 sebesar 8% hingga 9%.

Muhamad Ilam Pratama, Manager Public Relations Advan menyaksikan, tren penjualan telepon genggam meningkat jelang Lebaran.

Karenanya, Advan berupaya genjot pendapatan dan mengembangkan pangsa pasar lewat kegiatan khusus.

Tahun ini, Advan memperlihatkan aktivitas khusus trade in. Program tersebut dikerjakan dengan menukarkan telepon genggam merek apapun dan kondisi apapun dan akan dihargai Rp 500.000 serta mendapat harga khusus pembelian produk Advan G2 sebesar Rp 2.199.000.

“Pembayaran Rp 500.000 itu terjadi di Jakarta, sedangkan untuk daerah lain harga berlainan-beda,” tuturnya, Rabu (23/5).

Peningkatan pemasaran telepon genggam Advan juga terlihat dari pemasaran I6 yang baru launching final April kemudian. Ilham menyatakan hingga di sekarang ini telah terjual 2.000 unit sejak diluncurkan.

“Kami menjual I6 gres secara online lewat Shopee. Kami telah mengantarkan 2.000 unit dan di sekarang ini telah habis terjual,” jelasnya.

Sampai selesai tahun nanti, Advan menargetkan kenaikan market share menjadi 8%-9%. Sedangkan hingga simpulan tahun 2017, berdasarkan data IDC, Advan memiliki pangsa pasar sebesar 7,7%.

Karenanya, Advan upayakan lewat aktivitas khusus tersebut. Ia mengambarkan di kini ini pasar terbesar Advan masih di Jabodetabek, Surabaya, dan Medan dengan perlindungan ke penjualan menjangkau 40%.

“Jabodetabek, Surabaya, Medan masih menjadi Tier 1 dari Advan. Kontribusi ke pemasaran sendiri sekitar 40%,” tuturnya.

Upaya lain genjot penjualan, pekan depan Advan juga akan memperkenalkan produk modern kembali. Sayangnya, Ilahm belum mampu memperlihatkan bocoran produk menyerupai apa yang hendak diluncurkan itu.

Berita ini sudah tayang di kontan berjudul Jelang Lebaran, Advan gelar acara trade in semua jenis ponsel

Berita sebelumyaAdvan I6 ‘Full View Display’ Dibanderol Rp 1,499 Juta
Berita berikutnyaAdventure Ponsel Berilmu Photography Dengan Advan Vandroid S5g

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here