Nyawa Serdadu Ukraina Selamat, Peluru Rusia Tersangkut Di Ponsel

oleh -2 Dilihat
banner 728x90

Berkat Smartphone Seorang Tentara Ukraina Selamat Dari Tembakan Peluru
Foto: Screenshoot YouTube

Jakarta

Konflik antara Rusia dan Ukraina semakin memanas, hingga sampai dikala ini keduanya masih saling bertempur dan memborbardir satu sama yang lain. Masing-masing pun menurunkan tentaranya untuk menghadapi serangan-serangan tersebut.

banner 336x280

Sebuah video gres yang tengah beredar di media biasa memamerkan seorang prajurit selamat berkat smartphonenya. Tentara yang tak dimengerti namanya ini mengklaim bahwa peluru nyasar sudah tentang ponsel pintar yang ia bawa.

Video yang diunggah di YouTube dengan durasi 45 detik ini menayangkan seorang prajurit tengah menunjukkan keadaan ponselnya yang terkena peluru ia pun menyampaikan jika ponsel cendekia miliknya telah menyelamatkan hidupnya.

Melansir dari Gizmochina, Rabu (27/4/2022), peluru yang mempunyai ukuran 7,62mm ini bersarang di ponsel si tentara tersebut. Dia pun menginformasikan hal ini kepada teman-temannya.

Menariknya, dalam video ini kita mampu menyaksikan dan mendengar bunyi tembakan dan ledakan, seolah memberitahu bagaimana kondisi mereka pada dikala itu.

Tidak terang merek ponsel cendekia mana yang ia miliki, namun kemungkinan itu yakni versi Samsung berdasarkan jenis penutup pelindung yang dimilikinya.

Menariknya, ini bukan peristiwa yang terisolasi karena yakni ponsel cerdik juga sudah menyelamatkan nyawa orang-orang dari peluru di masa kemudian.

Pada tahun 2016, seorang laki-laki dari Afghanistan mengklaim bahwa Nokia 301 menyelamatkan hidupnya di ketika peluru bersarang ke perangkatnya.

Demikian pula pada tahun 2012, seorang pemilik Nokia X2 juga mengklaim bahwa suatu peluru nyasar perihal teleponnya di ketika ia sedang merekam pertengkaran antara pemberontak.

[Gambas:Youtube]

Simak Video “Rusia Terus Melanjutkan Serangan di Sekitar Wilayah Donbas
[Gambas:Video 20detik]

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.