OPPO A96
Foto: dok. OPPO Indonesia

Jakarta – Perkembangan digital yang semakin pesat mendorong banyak sekali vendor ponsel pandai berkompetisi mendatangkan produk terbaik. Salah satunya problem memori besar yang jadi incaran banyak orang.

Memori sarat kadang-kadang jadi hal menyebalkan, mengatasi hal ini salah satu perusahaan ponsel berakal OPPO menghadirkan seri modern dengan kapasitas memori besar. OPPO A96 dilengkapi dengan memori ROM embel-embel besar yakni 256GB. Penasaran apa saja keutamaan ponsel pintar OPPO bermemori besar ini? Berikut 7 keistimewaan yang mampu kamu rasakan dari memori besar OPPO A96!

1. Menyimpan Banyak File

Memiliki memori internal yang besar menciptakan OPPO A96 mampu menyimpan file dalam jumlah besar tanpa lelet. Mulai dari foto, video, hingga dokumen, apalagi di ketika ini banyak sekali acara dilakukan secara online. Kamu jadi lebih hening dan bebas mengunduh file tanpa takut memori kepenuhan.

2. Menginstal Lebih Banyak Aplikasi

OPPO A96OPPO A96 Foto: dok. OPPO Indonesia

Smartphone jadi alat digital untuk mengunduh banyak sekali aplikasi, mulai dari aplikasi media umum, aplikasi pembayaran digital, sampai game. Dengan begitu, ada banyak aplikasi yang perlu diinstal untuk menciptakan lebih mudah kehidupanmu sehari-hari. Dengan kapasitas memori yang besar akan lebih membuat lebih mudah menginstal aplikasi dalam jumlah besar.

3. Anti Lag

Memori bekerjasama sungguh dekat dengan kerja ponsel pintar sebab memori sanggup mengakses secara langsung aneka macam jadwal dari aplikasi. Hal tersebut juga berpengaruh yang signifikan kepada kinerja dari ponsel itu sendiri. Dengan memori yang besar, proses pembukaan suatu aplikasi akan menjadi lebih singkat. Kamu mampu pakai ponsel cerdas bebas nge-lag.

OPPO A96OPPO A96 Foto: dok. OPPO Indonesia

4. Cocok untuk Content Creator

Content Creator merupakan salah satu skill yang mulai digeluti menjadi karier oleh para generasi Milenial. Mulai dari Youtuber, TikToker, Selebgram, dan yang lain perlu menyimpan berbagai video dan foto berkapasitas besar untuk diunggah ke media umum. Dengan OPPO A96 bermemori besar sungguh mendukung program ini dan cocok bagi para content creator.

5. Umur Perangkat Lebih Lama

Lanjut keistimewaan ke-5 dari memori besar OPPO A96 merupakan lebih abadi. Smartphone dengan memori kecil akan dipaksakan di saat menginstal atau simpan data maksimal. Ini menciptakan kerja ponsel cerdas perlahan melemah. Berbeda dengan OPPO A96 yang bermemori besar tidak akan berat diinstal dengan banyak sekali aplikasi atau file sehingga ponsel sanggup mempunyai umur yang lebih panjang.

6. Tidak Butuh MicroSD

OPPO A96OPPO A96 Foto: dok. OPPO Indonesia

Jika memakai OPPO A96, kamu mungkin tidak perlu lagi memakai microSD selaku memori eksternal. Kamu sanggup lebih irit ongkos tanpa perlu kalut memori ponsel kurang atau kepenuhan.

Itulah beberapa keutamaan memori besar pada OPPO A96 yang makin mendukung segala acara sepanjang harimu. Tak hanya itu, OPPO A96 juga dilengkapi dengan baterai yang juga besar yakni 5000mAh sehingga tahan dipakai seharian dan dilengkapi pengisian cepat 33W SUPERVOOC.

Gimana, kepincut memiliki OPPO A96? terlebih menjelang momen lebaran dan mudik tahun ini, ponsel cerdas ini bikin momenmu kian seru. Dibanderol dengan harga Rp 4.299 juta, yuk segera peroleh OPPO A96 di jaringan OPPO Store dan partner retail resmi OPPO di seluruh Indonesia baik offline maupun online!

[Gambas:Youtube]

Simak Video “OPPO A96 Performa Berkualitas, Aktif Tanpa Batas
[Gambas:Video 20detik]

Berita sebelumyaIphone Mulai Beraksi Gerogoti Pasar Android Di seluruh Dunia
Berita berikutnyaKisah Para Pembunuh Nokia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here