OPPO Reno7
Foto: OPPO

Jakarta – Efek bokeh sanggup memicu sebuah foto, khususnya foto portrait, terlihat lebih mempesona alasannya sudut pandang difokuskan pada objek. Efek tersebut kini bisa didapatkan dengan mempergunakan kecanggihan kamera ponsel pintar.

Di OPPO Reno7 Z 5G, pengguna bisa berkreasi menciptakan foto bokeh dengan leluasa. Di ponsel ini, OPPO menyertakan fitur Bokeh Flare Portrait. Fitur ini melaksanakan pekerjaan secara rincian untuk memisahkan antara objek dengan latar belakang gambar, menciptakan penampilan latar belakang blur yang rapi dan kongkret.

Dengan fitur ini, pengguna Reno7 Z 5G sanggup mengambil foto portrait estetik. Misalnya, dengan memanfaatkan latar belakang barisan pepohonan atau bunga yang menyajikan warna cerah, ditambah efek berkilauan dari cahaya matahari yang masuk di celah-celah daun.

Hasil foto di dalam ruangan menggunakan fitur Bokeh Flare Portrait juga tak kalah ciamik. Kamu bisa memanfaatkan cahaya dari lampu untuk hasilkan latar belakang berkilauan. Bisa juga memicu benda berwarna cerah untuk menciptakan foto yang dinamis.

OPPOFoto: Dok. OPPO

Efek tersebut juga menghadirkan hasil foto yang indah di malam hari. Ketika berada di lokasi outdoor, kamu bisa menyebabkan lampu-lampu jalanan yang memancarkan cahaya warna-warni selaku latar belakang estetik layaknya foto profesional.

Kemampuan kamera OPPO Reno7 Z 5G membuat foto bokeh yang tajam dan kongkret ditopang teknologi kecerdasan produksi atau artificial intelligence (AI) yang sudah disempurnakan. Fitur AI Portrait yang telah diperkenalkan dari beberapa generasi Reno Series sebelumnya sekarang makin dimantapkan pada Reno7 Z 5G.

Algoritma AI Processing terbaru melakukan pekerjaan dengan sangat presisi dan rincian untuk memisahkan objek utama dan latar belakang, sehingga tercipta foto bokeh artistik yang terlihat halus layaknya hasil jepretan kamera DSLR.

Selain Bokeh Flare Portrait, fitur lain yang juga jadi unggulan di Reno7 Z 5G yaitu Potrait Retouching. Fitur ini sanggup dengan tepat mengetahui titik spesifik pada wajah dan melaksanakan pembatalan noda pada wajah, misalnya bekas jerawat. Secara cerdas, fitur ini akan memperbaiki warna kulit atau riasan sambil mempertahankan tanda keelokan lain yang tetap dikehendaki.

OPPOFoto: Dok. OPPO

Di OPPO Reno7 Z 5G juga terdapat fitur Selfie HDR. Fitur ini membantu pengguna membuat foto selfie yang jernih pada lingkungan kurang cahaya atau bahkan dengan cahaya berlatar besar lengan berkuasa sekalipun. Sederhananya, fitur ini melaksanakan pekerjaan untuk menyeimbangkan cahaya gampang-mudahan foto yang dihasilkan cerah dan tetap tajam.

Kamera mutakhir OPPO Reno7 Z 5G membuat penggunanya leluasa untuk membuat ragam kreasi konten. Smartphone ini dibanderol seharga Rp 5.999 juta dan sanggup dibeli di jaringan OPPO Store dan partner retail resmi OPPO di seluruh Indonesia baik offline maupun online. Selengkapnya cek di sini.

Berita sebelumyaIni Alasan Peningkatan Penjualan Samsung dan Apple Seusai Perang Rusi-Ukraina
Berita berikutnyaSensor Kamera Paling Besar Untuk Ponsel Secepatnya Dirilis. Siapa Yang Mengusung Pertama Kali?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here