OPPO
Foto: Dok. OPPO

Jakarta – bulan rahmat jadi bulan sarat berkah bagi banyak orang. Termasuk berkah hadirnya Tunjangan Hari Raya (THR) bagi para pekerja yang cair menjelang Lebaran tiba. Jika kau salah satu yang sudah menemukan THR, mungkin kau mampu pertimbangkan duit ini untuk beli ponsel terpelajar gres OPPO.

Di bulan puasa kali ini, OPPO mendatangkan promo menguntungkan yang sanggup kau manfaatkan yakni promo Semarak bulan mulia OPPO. Tak hanya mampu memperoleh ponsel pintar gres OPPO Reno7 Z 5G dan OPPO Reno7 5G, kau juga mampu mendapatkan berbagai produk menawan dengan mempergunakan promo ini. Menarik, bukan?

Untuk setiap pembelian OPPO Reno7 Z 5G, kau mampu menemukan hadiah Olike Rice Cooker atau Air Fryer. Sementara di setiap pembelian OPPO Reno7 5G, kau sanggup menemukan Olike Breakfast Sandwich Maker.

Makin tertarik untuk manfaatkan promonya? Simak dahulu beberapa kelebihan dari OPPO Reno7 Z 5G dan OPPO Reno7 5G berikut ini.

OPPO Reno7 5G

OPPO Foto: Dok. OPPO

Butuh menyiapkan ponsel akil dengan kamera mutakhir untuk foto kece dikala Lebaran nanti? OPPO Reno7 5G sanggup jadi tanggapan. Seri OPPO yang satu ini punya keunggulan fitur portrait yang mampu menciptakan potret sekelas DSLR. Dijamin nggak akan gagal tangkap momen berfaedah di Ramadan dan Lebaran kali ini. Apalagi fitur potretnya melakukan pekerjaan sama baiknya untuk kamera swafoto maupun kamera utama.

Selain unggul soal kamera, OPPO reno7 5G juga dilengkapi baterai 4.500 mAh dan teknologi pengisian daya super cepat 65W SUPERVOOCTM. Sehingga bikin perangkat ini sanggup diisi daya hingga 100% dalam waktu sekitar 31 menit. Sungguh cepat dan kapasitasnya yang besar mampu dipercaya dikala mudik nanti pastinya.

Dapur pacunya juga didukung dengan keberadaan prosesor 5G Mediatek Dimensity 900 5G, lengkap dengan RAM 8GB yang mampu diekspansi hingga 5GB serta penyimpanan internal 256GB yang masih mampu ditambah dengan kartu microSD hingga 1TB.

Desainnya pun nggak kalah keren dengan hadirnya material penampang belakang yang dibentuk dengan Laser Direct Imaging (LDI). LDI memberi teknologi laser engraving pada lapisan yang terletak di atas OPPO Glow. Kamu mampu temukan perangkat ini dengan merogoh kocek Rp 7,499 juta.

OPPO Reno7 Z 5G

OPPO Foto: Dok. OPPO

Tangkap gambar dan video dengan kamera OPPO Reno7 Z 5G bakal main estetik dengan hadirnya bokeh flare portrait yang bias bikin imbas bokeh layaknya foto dan video profesional. Sebab, kameranya mempunyai lensa kudapan lebar.

Kapasitas baterainya juga sama dengan OPPO Reno7 5G, yakni 4.500 mAh. Bedanya, teknologi pengisian super cepat perangkat ini menggunakan teknologi 33W SUPERVOOCTM yang sanggup mengisi sarat daya dalam 63 menit saja.

Desainnya juga mewah dengan Ultra Slim Retro Design yang memiliki bingkai samping datar. Serta Dual Orbit Light fitur yang menjinjing nostalgia breathing light yang diperkenalkan OPPO pada perangkat Find 7 di tahun 2013. Kehadiran 2 breathing light ini sanggup menyala saat terdapat panggilan, notifikasi, ataupun dikala meluncurkan game.

Otak perangkat yang dibanderol harga Rp 5,99 juta ini dipersenjatai dengan prosesor terbaru Snapdragon 695 5G yang memberi kompatibilitas di seluruh operator telekomunikasi penyelenggara jaringan 5G di Indonesia. Selain itu, RAM-nya juga sudah 8GB dan mampu diekspansi hingga 5GB. Serta mempunyai penyimpanan internal 128 GB yang mampu diperluas dengan microSD hingga 1TB.

OPPO Foto: Dok. OPPO

Makin percaya untuk secepatnya mempunyai ponsel bakir baru dari OPPO yang punya banyak kelebihan? Yuk, manfaatkan THR-mu dan manfaatkan promo Semarak bulan puasa OPPO dengan berbelanja OPPO Reno7 Series 5G kini di seluruh OPPO Store se-Indonesia baik online dan offline.

[Gambas:Youtube]

Berita sebelumyaStok Iphone Diprediksi Menipis, Ada Apa?
Berita berikutnyaJangan Salah Beli Perangkat Tv Digital, Ini Yang Tersertifikasi Kominfo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here