OPPO A96
Foto: Dok. OPPO

Jakarta – OPPO A96 resmi dijual perdana di Indonesia. Ponsel ini disebut menenteng kelebihan dalam hal performa jago dan juga baterai extra besar dengan pengisian yang cepat.

Soal performa, perangkat ini didukung chipset modern yakni Snapdragon® 680, sehingga OPPO A96 sanggup mengobrol tenaga tambahan tetapi tetap ekonomis daya. Chipset ini disokong dengan RAM 8GB yang dapat diperluas hingga 5GB dan membuat total RAM sebesar 13 GB.

Sistem operasi ngebut itu juga dipadukan dengan kapasitas ruang penyimpanan yang lega. Ya, A96 menjadi perangkat pertama pada lini seri A yang menjinjing kapasitas penyimpanan extra besar 256GB. Jika dirasa kurang, OPPO memamerkan extra perluasan dengan microSD sampai 1TB.

OPPO A96 juga dilengkapi dengan eksistensi speaker dan mikrofon ganda. Ponsel ini pun menjadi perangkat seri A pertama yang mengusung speaker ganda. Disematkan dengan teknologi Teknologi audio Dirac HD akan membuat pengalaman hiburan lebih imersif pada perangkat ini.

Performa mumpuni tersebut ditenagai oleh baterai extra besar 5.000mAh untuk mengobrol daya tahan yang cukup untuk penggunaan sehari penuh. Baterai monster itu juga didukung teknologi pengisian 33W SUPERVOOCTM.

Teknologi pengisian daya extra cepat ini dulu hanya terdapat pada seri high-end ibarat seri Reno dan seri flagship Find X. Pengisian daya ini sanggup mengisi 55% tingkat kepenuhan baterai dalam waktu 30 menit.

OPPO juga menyematkan fitur Super Power Saving Mode yang sanggup secara otomatis menyesuaikan frekuensi CPU dan pengaturan lampu latar pada aplikasi tertentu untuk memperpanjang masa pakai baterai.

OPPO A96OPPO A96 Foto: Dok. OPPO

Ada juga Fitur Optimized Night Charging yang memungkinkan OPPO A96 mempelajari acuan tidur pengguna dan menjadwalkan rencana pengisian baterai tersegmentasi pada malam hari.

Dari sisi desainnya, OPPO A96 hadir dengan rancangan menawan lewat OPPO Glow. Teknologi ini menciptakan perangkat A96 sanggup menghadirkan pancaran warna berkilau, sekaligus berbincang-bincang dukungan kepada tabrakan, noda, dan sidik jari.

Bagian kelirnya OPPO diberi sentuhan dua warna yaitu Pearl Pink dan Starry Black. Perangkat A96 juga dilengkapi rancangan bingkai tengah tipis tiga dimensi sehingga nyaman digenggam dengan satu tangan. Pada bingkai ini, OPPO menempatkan Side Fingerprint Unlock untuk terusan buka kunci perangkat yang lebih cepat dan penampilan premium.

OPPO A96OPPO A96 Foto: Dok. OPPO

Di bab paras , suatu layar 6,59 inci dengan 90.8% screen-to-body ratio dan resolusi FHD 1080 x 2412 siap memanjakan mata penggunanya. Layar ini juga menghadirkan 95% NTSC Wide Color Gamut sehingga penampilan layar lebih faktual dan kaya warna.

Layar OPPO A96 mempunyai 90Hz refresh rate yang dilengkapi dengan Adaptive Refresh Rate yang sanggup secara otomatis menertibkan kecepatan refresh rate layar menurut kebiasaan pengguna.

Berbicara soal kamera, OPPO A96 mengusung kamera depan 16MP yang dibekali fitur terbaru seumpama AI Natural Retouching meliputi penghilangan noda sekaligus menjaga fitur wajah alami. Sementara itu, fitur 360° Fill Light membantu mencerahkan bidikan potret di lingkungan yang redup.

OPPO A96 Foto: Dok. OPPO

Bagian belakang, kamera 50MP hadir dengan sensitivitas tinggi bersanding dengan kamera Bokeh 2MP, memungkinkan pengguna menggunakan mode portrait untuk mengambil foto dengan imbas bokeh yang presisi dan alami. Kamera belakang juga mendukung 5x perbesaran digital dan 20x bidikan beruntun.

Terdapat juga fitur kamera pelengkap ibarat AI Palette, Bokeh Flare Portrait, Flash Snapshot, dan Selfie HDR akan berbincang-bincang lebih banyak fleksibilitas pengguna saat mereka memotret dalam aneka macam skenario berlawanan.

Ketahanan dari ponsel ini juga layak diacungi jempol, alasannya ialah A96 menunjukkan OPPO Enduring Quality berbentukserangkaian pengujian yang memutuskan perangkat extra aman jikalau dipakai dalam jangka waktu panjang.

Termasuk di dalamnya derma IPX4, sebuah sertifikasi yang menyatakan perangkat A96 tahan terhadap cipratan air wajar . Fitur ini membantu menetralisir rasa kekalutan pengguna ketika menggunakan perangkat pada situasi hujan gerimis. Selain itu, perangkat A96 juga dilengkapi dengan sumbangan anti debu IP5X.

OPPO A96 Foto: Dok. OPPO

Bagi yang ingin mendapatkannya, OPPO A96 dijual perdana di Indonesia dengan harga Rp 4.299.000 di OPPO Official Store yang terdapat di seluruh Indonesia baik online maupun offline. Ada juga banyak sekali laba mulai dari bonus kuota Smartfren 15GB/Bulan, potongan harga aktivitas cicilan hingga Rp 660.000 dan cashback Rp 100.000 untuk bundling OPPO Watch Free.

[Gambas:Youtube]

Berita sebelumyaRealme Book Prime Incar Kreator Muda, Harganya Rp 11 Juta
Berita berikutnyaHuawei Dorong Penguatan Ekosistem Dan Sokongan Data, Lihat Selengkapnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here