OPPO A96
Foto: OPPO

Jakarta – Perkembangan teknologi turut mensugesti kebiasaan ngabuburit di penduduk Indonesia. Jika dulu aktivitas ngabuburit umumnya dikerjakan di luar rumah, sekarang banyak hal mengasyikkan untuk dijalankan di rumah sambil menanti berbuka puasa.

Di antara aktivitas yang di sekarang ini diminati penduduk untuk ngabuburit yaitu streaming film atau series. Serunya kisah yang disuguhkan bisa mengaburkan rasa haus dan lapar dan menciptakan mood makin bahagia.

Kemudahan streaming film melalui ponsel pintar membuat acara ini semakin menggembirakan. Bisa dikerjakan sambil rebahan di kasur, duduk kalem di sofa, dan sebagainya.

Di lain sisi, mutu layar ponsel pandai juga besar lengan berkuasa terhadap kepuasan menonton film dan series. Dengan layar yang jernih dan tajam, rincian-rincian visual menjadi sangat terang sampai atmosfer dongeng yang dibawa makin terasa.

OPPO A96 mampu jadi pilihan ponsel pintar yang sanggup memaksimalkan pengalaman menonton. Hal itu alasannya ponsel pandai ini menenteng layar besar 6,59 inci dengan 90.8% screen-to-body ratio dan resolusi FHD 1080 x 2412 sehingga pengguna sanggup melihat konten visual dengan terperinci. Layar ini juga menghadirkan 95% NTSC Wide Color Gamut dengan kriteria spektrum warna yang gampang ditangkap mata mata insan, yang membuat penampilan layar lebih kasatmata dan kaya warna.

Layar OPPO A96 memiliki 90Hz refresh rate dilengkapi dengan teknologi Adaptive Refresh Rate, sehingga layar yang sanggup secara otomatis mengendalikan kecepatan refresh rate layar berdasarkan kebiasaan pengguna. Fitur tersebut menetapkan kelancaran yang lebih baik sambil mempertahankan penggunaan daya tetap rendah.

OPPO A96 juga dilengkapi dengan eksistensi speaker dan mikrofon ganda. Pengguna sanggup menikmati audio stereo berkualitas tinggi selama streaming film. Teknologi audio Dirac HD membuat pengalaman hiburan menjadi lebih imersif pada perangkat ini.

Marathon streaming mampu dikerjakan dengan leluasa di OPPO A96. Sebab, ponsel pintar ini punya baterai 5.000 mAh yang sanggup menyuplai daya dalam waktu panjang. OPPO juga memasang teknologi pengisian daya cepat 33W SUPERVOOCTM di ponsel ini. Pengisian daya 55% sanggup dilaksanakan cuma dalam waktu 30 menit.

Kegiatan bagi Para Gamers

Kalau kamu lebih suka gaming, ngabuburit bisa jadi waktu yang pas untuk mabar. Asal mampu bijak mengontrol waktu, bermain game sah-sah saja dikerjakan untuk menunggu waktu berbuka puasa.

Supaya bisa bikin lawan AFK berkali-kali, tetapkan ponsel kamu dalam tampilan terbaiknya. Jangan ngelag di saat lagi war, mampu-bisa kau dikatakan noob.

Pengguna OPPO A96 bakal lebih gampang buat bikin lawan AFK, alasannya adalah ponsel pintar ini punya performa mumpuni. Mengandalkan pertolongan prosesor terbaru Snapdragon® 680, OPPO A96 mempunyai tampilan responsive namun tetap hemat daya. Kinerja prosesor ditunjang ROM 256 GB dan RAM 8GB yang sanggup diekspansi hingga menjadi 13 GB untuk menciptakan kinerja yang responsif dan anti-lag.

Di samping itu, OPPO A96 memamerkan OPPO Enduring Quality berbentukserangkaian pengujian yang memutuskan perangkat embel-embel aman kalau digunakan dalam jangka waktu panjang. Termasuk di dalamnya proteksi IPX4, suatu sertifikasi yang menyatakan perangkat A96 tahan kepada cipratan air wajar . Fitur ini membantu menghilangkan rasa kegelisahan pengguna di saat memakai perangkat pada situasi hujan gerimis. Selain itu, perangkat A96 juga dilengkapi dengan proteksi antidebu IP5X.

OPPO A96 bisa dipesan mulai 7-15 April 2022 secara offline melalui jaringan OPPO Store atau toko-toko yang memasarkan perangkat ponsel cerdas OPPO di seluruh Indonesia. Bisa juga lewat reservasi secara online pada aplikasi OPPO Store yang terdapat di perangkat ponsel pintar OPPO atau OPPO Official Store yang terdapat di jaringan situs e-commerce ternama di Indonesia.

OPPO A96OPPO A96 Foto: OPPO

Selama masa pemesanan, pengguna akan mendapat keuntungan berbentukbonus A96 Sound Box Bluetooth Speaker senilai Rp 599 ribu (selama persediaan masih ada) dan kepingan harga Rp 300 ribu khusus untuk pembelian bundling dengan OPPO Watch Free. Selain itu masih terdapat potongan harga acara pembiayaan sampai dengan Rp 660 ribu lewat reservasi offline pada OPPO Store yang terdapat di pusat perbelanjaan ternama di kota-kota besar Indonesia dengan memakai pembayaran cicilan tanpa kartu kredit pada layanan pembiayaan Home Credit, Kredivo, AEON Fast, Payku, dan Indodana.

Simak Video “OPPO A96, Ponselnya Anak Muda!
[Gambas:Video 20detik]

Berita sebelumyaRealme Book Prime Dirilis Kamis Besok, Ini Spesifikasinya
Berita berikutnyaLenovo Mulai Hantam Pasar dan Kalahkan Apple Selaku Raja Pc Dan Laptop Dunia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here