Huawei Rilis Matebook D14 & D15, Laptop Keren Buat Produktivitas Cepat

oleh -2 Dilihat
banner 728x90

adv huawei
Foto: Dok. HUAWEI

Jakarta – Teknologi canggih, durabilitas tinggi, dan rancangan menawan menjadi tiga hal utama yang paling dicari oleh pelanggan di sekarang ini dalam menyeleksi laptop terbaik guna mendukung kelangsungan melakukan pekerjaan , belajar, sampai menikmati hiburan digital. Memahami kebutuhan tersebut, Huawei meluncurkan rangkaian laptop gres HUAWEI MateBook D14 dan MateBook D15 Intel 11th Generation, yang dirancang selaku laptop berdesain premium dengan tampilan tinggi.

Konsumen mampu menerima kecanggihan terkini dari rangkaian laptop terbaru HUAWEI MateBook D14 & MateBook D15 11th Generation melalui pre-order yang resmi dibuka pada hari ini untuk periode 12-22 April 2022. Adapun harga yang dipersiapkan merupakan Rp 10.499.000 untuk HUAWEI MateBook D14 dan Rp 10.999.000 untuk HUAWEI MateBook D15.

banner 336x280

Untuk setiap pembelian salah satu dari dua seri laptop tersebut, pelanggan berhak menerima bonus berupa 1 unit HUAWEI FreeLance, HUAWEI Bluetooth Mouse, backpack, dan Microsoft Office 365 dengan total benefit senilai Rp 2,7 juta. Tidak cuma itu, konsumen juga berkesempatan mendapat cashback sampai Rp 300.000.

adv huawei

Foto: Dok. HUAWEI

Pelanggan sanggup memesan HUAWEI MateBook D14 dan HUAWEI MateBook D15 secara online di banyak sekali susukan penjualan online, mirip Tokopedia, Shopee, BliBli.com, JD.ID, Eraspace.com, Datascrip, serta berbagai toko resmi Huawei. Selain itu, konsumen juga mampu menerima kedua laptop terbaru ini di HUAWEI High-End Experience Shop, erafone, dan Urban Republic.

“Huawei senantiasa berkomitmen untuk menampilkan mutu terbaik dari yang terbaik pada setiap penemuan produk yang diciptakan, termasuk rangkaian laptop gres HUAWEI MateBook D Series Intel 11th Generation, yang terdiri dari HUAWEI MateBook D14 dan HUAWEI MateBook D15. Rangkaian laptop gres tersebut tidak hanya dibuat dengan indah, namun juga sangat kuat. Ini dikarenakan bahan, pengerjaan, dan mutu pengolahan produk-produk HUAWEI MateBook seluruhnya merefleksikan patokan industri yang tinggi, menetapkan setiap laptop yang dibuat oleh Huawei merupakan tolak ukur teknologi premium,” kata Country Head of Huawei CBG Indonesia Patrick Ru.

Baik HUAWEI MateBook D14 (layar sarat 14 inci) maupun HUAWEI MateBook D15 (layar sarat 15,6 inci) terbaru sama-sama dirancang selaku perangkat entry level dengan gaya berkelas dan faedah terdepan bagi konsumen muda.

Kedua laptop ini mempunyai layar full-screen, dengan body tipis dan ringan, serta memiliki kemampuan interaktif yang bertenaga. Seperti seri-seri pendahulunya, seri laptop terbaru ini juga didesain mudah-mudahan tahan banting kepada banyak sekali skenario pemakaian berkat kinerja berpengaruh dengan tata cara perangkat lunak yang mudah di-upgrade hingga mutu pengolahan yang dapat mengurangi kerusakan akhir benturan dan goresan.

Keduanya disokong oleh prosesor Intel® Core™ i5 generasi ke-11 dan dan disokong oleh Windows 11 operating system pada HUAWEI MateBook D14 dan HUAWEI MateBook D15, artinya laptop tersebut bisa mengakibatkan kinerja dan tingkat responsif yang lebih maksimal dan efisien, tergolong di saat beroperasi pada frekuensi lebih tinggi sekalipun.

Inovasi yang dihadirkan oleh Intel Core Generasi ke-11 ini mampu mengobrol peningkatan penampilan yang melampaui batas untuk produktivitas, kreativitas, gaming, entertainment, dan kolaborasi. “Ditenagai oleh Intel Gen 11, keunggulan MateBook D Series ini tidak cuma dalam skor benchmark tetapi dalam penggunaan sehari-hari, Intel gen 11 mengembangkan produktivitas, yang memungkinkan semua program komputasi menjadi lebih cepat,” terperinci Country Marketing Manager Intel Indonesia Silvester Widyo Winarcahyo

General Manager for Consumer Channel Sales & Marketing Microsoft Anne Lepissier menambahkan HUAWEI MateBook D14 dan HUAWEI MateBook D15 yang ditenagai oleh Windows 11 dan dilengkapi oleh Microsoft 365 sanggup menolong pengguna untuk bikin lebih banyak hal, menyebarkan, dan berkolaborasi dari mana saja.

“Rangkaian lengkap aplikasi produktivitas Microsoft Office dan penyimpanan cloud sebesar 1 terabyte (TB) juga akan memberi pengguna ruang produktif untuk memburu-ngejar passion mereka dengan pengalaman yang modern,” ungkap Anne.

Laptop Keren untuk Mendongkrak Produktivitas

adv huawei

Foto: Dok. HUAWEI

Peluncuran HUAWEI MateBook D14 dan MateBook D15 11th Generation menjadi bukti dari akad terkini Huawei dalam memperkuat keunggulan estetika, penemuan, dan kecerdasan selaku DNA bagi produk-produk PC yang diciptakannya dari masa ke masa. Selain itu, seri laptop ini juga menjawab banyak sekali unek-unek yang kerap dicicipi pengguna jajaran laptop di segmen entry-level, yang mana hal tersebut terangkum dalam serangkaian keunggulan-keunggulan berikut:

1. Mendobrak Batasan Desain

Melalui rancangan bodi minimalis yang tipis dan ringan dalam balutan material premium layaknya laptop flagship, HUAWEI MateBook D14 dan HUAWEI MateBook D15 masing-masing memiliki berat 1,38 kg dan 1,56 kg, tebal 15,9 mm dan 16,9 mm, serta rasio screen-to-body yang tinggi yakni 84% (D14) dan 87% (D15). Berbagai keunggulan tersebut mampu bikin penggunanya makin percaya diri, produktif, dan aktif dalam mempergunakan komputasi dalam acara harian yang padat.

adv huawei

Rahasia di balik rancangan yang premium kedua laptop ini terletak pada keseluruhan materi yang digunakan, pengolahan yang apik, dan mutu pengolahan jajaran laptop Huawei. Dimulai dari segi mutu pembuatannya, setiap perangkat HUAWEI MateBook mulai dari kelas entry level hingga flagship mempunyai sasis logam yang ringan untuk menyempurnakan elegansi rancangan secara keseluruhan.

Selain itu, rangkaian laptop tersebut dirancang ergonomis dengan permukaan kemilau dari materi aluminium berkualitas tinggi, guna memutuskan ketentraman di saat digenggam dan ketahanan di dikala dibawa ke mana saja. Tidak ketinggalan merupakan otomasi berkelanjutan dengan standar mutu tinggi melalui kerja sama Huawei bareng kawan-kawan andalan, yang diseleksi dengan teliti dan mempunyai mutu global.

2. Tetap Nyaman Meski Berjam-Jam di Depan Layar

Kedua laptop ini juga hadir dengan fitur keamanan mata Flicker-Free dan Low Blue Light Certification yang tersertifikasi oleh TÜV Rheinland, yang memungkinkan para pengguna untuk tetap tenteram dalam memakai laptop dan meminimalisir ketegangan di mata pengguna walau digunakan secara berjam-jam. Selain itu, laptop entry level ini juga mempunyai tingkat privasi yang lebih baik dengan recessed camera di dalam keyboard, yang jarang didapatkan pada laptop di kelasnya.

3. Serba Cepat: Log-In Kurang dari 5 Detik, Charging Hanya 15 Menit

Melalui fitur-fitur unik untuk mempercepat efektivitas mencar ilmu dan melakukan pekerjaan melalui perangkat lunak terkini, HUAWEI MateBook D14 & D15 hadir dengan pemindai sidik jari yang mutakhir dan bisa mempercepat durasi log-in penggunanya kurang dari 5 detik, penyelesaian ini niscaya sungguh mempunyai faedah bagi yang sering kali lupa keyword (password) atau PIN laptop.

Pengisian daya juga berjalan lebih singkat dengan Compact Charger type c yang sanggup dipakai untuk banyak sekali perangkat. Charging Selama 15 menit memungkinkan penggunaan dasar hingga 2 jam.

4. Fitur Unik untuk Produktivitas Serba Cepat

adv huawei

Foto: Dok. HUAWEI

Sebagai respon untuk produktivitas yang serba cepat di ketika ini, lewat HUAWEI Control Panel HUAWEI MateBook D14 dan D15 sanggup menjalankan screenshot dengan gampang yang memungkinkan konversi foto ke dalam bentuk teks. Pengguna sanggup eksklusif menyalin goresan pena yang terdapat dalam gambar tanpa mesti mengetik ulang dan mengganti format dokumennya secara manual.

Selain itu, laptop ini juga sanggup merekam layar tanpa aplikasi tambahan, fitur ini sangat memiliki manfaat utamanya dalam merekam program meeting atau mencar ilmu online. Kemudian, melalui fitur AI Search yang mempunyai faedah untuk mencari dokumen dengan segera dan efisien. Fitur pencarian ini akan secara otomatis menyortir jenis filenya, dari dokumen, gambar, video, folder dan lainnya. Bahkan, pengguna sanggup menjalankan preview atas dokumen-dokumen tersebut di dikala mencarinya.

Bagi Anda yang sering kali lupa untuk paste hasil copy atau cut, kedua laptop ini bisa menyimpan history perintah copy atau cut di clipboard. Anda cuma perlu klik PC Manager dan mencari data yang Anda ingin copy atau cut sebelumnya.

5. Harga Terbaik yang Memberi Nilai Lebih

Melalui layanan purnajual dan garansi jago yang tersebar luas di banyak sekali penjuru Indonesia, penawaran bundling menarik, serta banyak sekali bonus istimewa yang mendukung peningkatan produktivitas para penggunanya.

6. Pengalaman Multi-Perangkat yang Seamless

Selangkah terdepan dalam memperkenalkan kala gres kerja sama lintas perangkat, Huawei dengan bangga menghadirkan visi Kreasi Tanpa Batas (Boundless Creation) dan Komunikasi Tanpa Batas (Seamless Communication) pada skenario smart office melalui teknologi Super Device.

Super Device akan menjinjing pengguna ke tingkat lebih tinggi pada pengalaman teknologi, produktivitas, dan kenyamanan jalan masuk yang memperkuat komitmen Huawei dalam mewujudkan Seamless AI Life. Pada rangkaian laptop HUAWEI MateBook D14 dan MateBook D15 11th Generation, keunggulan fitur Super Device sanggup dinikmati pada perangkat-perangkat kompatibel yang lain dalam ekosistem Huawei, di antaranya konektivitas dengan HUAWEI MatePad.

adv huawei

Foto: Dok. HUAWEI

Saat tersambung, tablet HUAWEI MatePad akan berfungsi selaku drive eksternal di layar HUAWEI MateBook D14 dan MateBook D15 11th Generation, yang memungkinkan transfer dan pengelolaan file antarperangkat secara cepat dan gampang lewat drag-and-drop, atau copy-paste melalui collaborate mode. Selain itu, layar PC juga sanggup direplikasi ke layar tablet sehingga apapun perintah yang dijalankan pada HUAWEI MatePad sanggup ditampilkan secara real time di PC, lewat mirror mode. Terakhir, untuk mengganti tablet menjadi monitor eksternal pada PC, guna meningkatkan produktivitas dengan lebih banyak performa layar, pengguna sanggup mengaktifkan extend mode.

“Tidak cuma pada HUAWEI MateBook D14 dan MateBook D15 11th Generation, ke depannya Huawei juga akan memperluas perlindungan fungsionalitas Super Device ke model-model PC terdahulu, dengan catatan penggunanya telah meng-upgrade HUAWEI PC Manager ke model terbarunya. Selain itu, dalam waktu erat, Huawei bermaksud terus menambahkan proteksi Super Device ke lebih banyak perangkat, sehingga sanggup terus mengembangkan pengalaman pengguna, baik untuk melaksanakan pekerjaan maupun bermain,” tutup Patrick.

Jika Anda kepincut, Anda sanggup mencicipi langsung kedua produk laptop terbaru ini di 32 HUAWEI Experience Store yang terbesar di banyak sekali kawasan Indonesia. Cukup masukkan kata HUAWEI Experience Store di Google Maps untuk mencari lokasi dan kunjungi toko HUAWEI terdekat untuk merasakan eksklusif produknya, nikmati 1-on-1 sales service, dan juga peroleh banyak sekali hadiah menawan.

Bersamaan dengan penawaran utama untuk kedatangan MateBook dan MatePad gres, Huawei Official Store online mengadakan Grand Ramadhan Sale dari 18-25 April di seluruh Tokopedia, Shopee, Blibli, JD.ID, dan Lazada. Diskon hingga 50%, hadiah gratis senilai hingga Rp 1,6 juta, dan voucher terbatas sampai Rp 500 ribu. Banyak penawaran pribadi online untuk tablet, perangkat yang sanggup dikenakan, laptop, dan earphone menanti Anda untuk check out!

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.