Realme 9
Bocoran spek Realme 9. Foto: Realme

Jakarta

Realme punya amunisi gres untuk pasar Indonesia. Sebuah ponsel bernama Realme 9 akan dirilis 14 April 2022, berikut bocoran spesifikasinya.

Sejauh ini Realme Indonesia telah menampilkan beberapa pemberitahuan spesifikasi ponsel tersebut lewat media sosialnya. Disebutkan kalau Realme 9 punya penampilan yang tipis, ketebalannya cuma 7,9 mm.

Bagian belakangnya mengadopsi Ripple Holographic Desain menampilkan penampilan mempesona. Realme 9 ditentukan membawa baterai berkapasitas 5.000 mAh dan dilengkapi pengisian cepat 33W.

Realme turut memasangkan Snapdragon 680 selaku otak dari ponsel barunya itu. Chipset ini memadukan antara penampilan dan efisiensi baterai.

Mengacu pada data GSM Arena, Realme 9 menyajikan layar berukuran 6,4 inch Full HD+ dengan panel AMOLED. Realme menampilkan sumbangan 90Hz dengan tingkat kecerahan sampai 1000 nit dan terlindungi Gorilla Glass 5.

Ada dua pilihan RAM yang disediakan, yakni 6 GB dan 8 GB. Sementara memori internal cuma 128 GB yang bisa diperluas dengan memasang microSD hingga 256 GB.

Realme 9Realme 9 Foto: Realme

Kamera 108 MP dipasang di bagian belakang dengan sensor Samsung ISOCELL HM6 yang bersaing dengan lensa ultra-wide 8 MP, B&W 2 MP dan makro 2 MP. Kamera depan diberikan sensor 16 MP.

Realme 9 belum mendukung 5G, pun begitu fitur koneksi lengkap. Ada 4G VoLTE, WiFi, Bluetooh, USB Type-C dan jack audio. Ponsel yang melakukan Realme UI berbasis Android 12 ini diberikan sensor sidik jari dan pelacak detak jantung.

Realme 9 telah diluncurkan di India, ada tiga warna yang tersedia, yaitu Sunburst Gold, Stargaze White dan Meteor Black. Perangkat tersebut dilepas mulai dari harga 17.999 rupee atau Rp 3,4 juta.

Kira-kira berapa ya harga Realme 9 bakal dibanderol di Tanah Air, viewers ada tebakan?

Realme 9Realme 9 Foto: Realme

Simak Video “Hands-On: Realme 9 Pro Plus, Harga Rp 5 Jutaan Rasa Flagship
[Gambas:Video 20detik]

Berita sebelumyaRekomendasi Hp 5G Murah, Infinix Zero 5G Sampai Poco M3 Pro
Berita berikutnyaVivo X Fold Dirilis, Ini Harga & Spek Hp Lipat Pesaing Galaxy Z Fold 3

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here