Ini Spesifikasi Dan Harga Infinix Zero 5G Yang Resmi Dirilis Di Indonesia

oleh -2 Dilihat
banner 728x90

Infinix Zero 5G
Infinix Zero 5G resmi hadir di Indonesia. Foto: Infinix

Jakarta

Satu lagi ponsel 5G murah meramaikan pasar di Tanah Air. Perangkat yang dimaksud ialah Infinix Zero 5G. Ini spesifikasi dan harganya di Indonesia.

banner 336x280

Infinix Zero 5G mengusung desain uni-curve, menampilkan performa ramping dengan lekukan halus di bab panel kamera. Berpadu dengan material komposit yang ibarat beling mengobrol kesan mewah dan premium.

Ponsel ini punya layar 6,78 inch dengan resolusi FHD+ dan refresh rate 120Hz dengan touch sampling rate 240Hz. Memberikan pengalaman smooth ketika navigasi sajian dan bermain game.

Zero 5G dilengkapi kamera utama 48MP dan lensa portrait 13MP dan kamera virtual 2MP. Kamera terutama kesanggupan 30X zoom memungkinkan pengguna menangkap menangkap objek dari kejauhan dengan rincian jernih.

Infinix Zero 5G disokong oleh Chipset MediaTek Dimensity 900 5G dengan arsitektur 6nm, dipadukan RAM 8 GB yang mampu ditambah 3 GB menggunakan RAM virtual, prospektif penampilan tinggi. Memori internalnya berkapasitas 128 GB.

Ponsel ini memakai kecerdasan buatan melalui fitur Game Booster Dar-Link 2.0 untuk mengembangkan stabilitas gambar, sensitivitas sentuhan, sekaligus mengontrol temperatur perangkat. Lalu ada XArena meningkatkan pengalaman gaming dengan integrasi aplikasi game ke dalam zona tersendiri dan mendorong tampilan game, serta memungkinkan pengguna untuk memblokir pesan dan panggilan masuk yang mengganggu.

Infinix Zero 5GInfinix Zero 5G Foto: Infinix

Untuk mengoptimalkan bermain game diberikan Heat Pipe Thermal Module 2.0 yang sanggup memonitor temperatur Zero 5G sehingga pengguna sanggup secara imersif berlarut dalam sesi permainan yang lama tanpa cemas overheating.

Infinix menyematkan baterai berkapasitas 5.000 mAh yang sanggup dipakai hingga 9,4 jam bermain game, 272 jam menelpon, 152 jam memutar musik dan 27 hari waktu siaga. Zero 5G turut dibekali pengisian cepat 33W.

Ponsel ini memperlihatkan koneksi kencang berkat adanya 5G dan WiFi6. Infinix Zero 5G hadir dalam balutan warna Cosmic Black, Skylight Orange dan Horizon Blue.

Infinix menjual ponsel barunya ini melalui first sale eksklusif di Shopee mulai 7 April 2022. Harga Infinix Zero 5G di Indonesia dibanderol Rp 3.399.000.

Infinix Zero 5GInfinix Zero 5G Foto: Infinix

*Anda sekarang bisa cek harga dan perbandingan ponsel pandai terbaru di detikINET. Silakan klik DI SINI.

[Gambas:Youtube]

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.