Siap Kamu Punang! Infinix Zero 5G Secepatnya Rilis Di Indonesia, Ini Bocoran Speknya

oleh -2 Dilihat
banner 728x90

Spesifikasi Infinix Zero 5G
Infinix Zero 5G. Foto: Infinix

Jakarta

Infinix Zero 5G akan meramaikan pasar ponsel di Indonesia. Perangkat ini ditentukan bakal meluncur pada 6 April 2022, mau tahu spesifikasi yang bakal diusungnya?

banner 336x280

Mengacu data dari laman GSM Arena, Infinix Zero 5G bakal dibekali Dimensity 900 besutan MediaTek yang dibuat dengan fabrikasi 6 nm. Tidak saja menampilkan performa tanpa hambatan untuk gaming, chipset ini turut mendukung jaringan 5G.

Ponsel ini juga dilengkapi Heat Pipe Thermal Module 2.0 yang dipadukan dengan teknologi 3D Cooling Master guna menjaga suhu perangkat tetap terkendali selama bermain game yang ekstensif. Sehingga performa gaming sanggup terjaga dengan baik

Bicara performa, desain belakangnya mengingatkan kita pada Oppo Fine X3 Pro. Terdapat lekukan halus pada panel belakang Infinix Zero 5G menyelimuti metode kamera berbincang kesan yang apik. Infinix mengobrol tiga opsi warna, ialah Cosmic Black, Horizon Blue dan Skylight Orange.

Layarnya sendiri menggunakan panel IPS LCD berukuran 6,78 inch. Selain itu, l dilengkapi dengan refresh rate 120Hz dan touch sampling rate 240Hz. Angka tersebut akan mengobrol pengalaman visual lebih halus, cepat, dan responsif di ketika penggunaan positif.

Spesifikasi Infinix Zero 5GSpesifikasi Infinix Zero 5G Foto: Infinix

Berbicara sistem kamera, Infinix Zero 5G meliputi kamera utama 48MP yang dapat melaksanakan zoom 30x, kamera potret 13MP, dan kamera depth 2MP. Sedangkan pecinta selfie sanggup mengandalkan kamera depan berukuran 16MP.

Smartphone ini disokong oleh baterai 5.000 mAh dan mendukung pengisian cepat 33W. Selain 5G, koneksi yang dimiliki ponsel ini mencakup 4G LTE, WiFi 6, Bluetooth, NFC dan USB Type C.

Kira-kira berapa ya harga Infinix Zero 5G ini? Sebagai gambaran ponsel tersebut dijual seharga 19.999 rupee atau Rp 3,7 juta di India.

Simak Video “Serba-serbi Infinix Zero 5G, ‘Pawang’ MediaTek yang Baru Rilis
[Gambas:Video 20detik]

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.