ASUS Beberkan Pencapaian di Indonesia sampai Tahun 2022, Apa Saja?
Foto: Tangkapan layar

Jakarta

Regional Director ASUS South East Asia, Jimmy Lin membeberkan beberapa pencapaian yang diperoleh ASUS sampai tahun 2022. Capaian tersebut berhasil dicapai ASUS dalam skala internasional maupun di Indonesia.

Di Indonesia, Jimmy menyampaikan ASUS berhasil menjadi pemimpin pasar consumer notebook di sejak tahun 2013. Kesuksesan memimpin pasar selama 8 tahun ini juga dinilai Jimmy menjadi bukti konsisten ASUS kepada end user untuk mendatangkan teknologi dan penemuan teranyar.

Tak cuma consumer PC, di Indonesia, ASUS juga berhasil memimpin di pasar gaming melalui laptopnya yaitu seri ASUS ROG. Tak tanggung-tanggung, ROG berhasil mempertahankan tempatnya selama 6 tahun semenjak tahun 2015.

“Tak hanya consumer PC kami, di Indonesia ROG juga telah berhasil memimpin pasar gaming selama 6 tahun berturut-turut sejak tahun 2015. Kami sungguh yakin bahwa penemuan terus menerus kami akan mendatangkan kepuasan pengguna dan ini ialah argumentasi mengapa kami berhasil memimpin di kedua pasar,” ungkap Jimmy dalam peluncuran ASUS Creator Series sementara waktu kemudian.

ASUS juga berhasil menjangkau Top of Mind untuk pembagian terstruktur mengenai laptop di Indonesia dari Top Brand Award di tahun 2022. Capaian tersebut menciptakan ASUS tak cuma memimpin dari pangsa pasar namun juga memimpin di benak pengguna laptop sepanjang tahun 2021.

“Ini menerangkan ASUS merupakan market leader yang bergotong-royong di Indonesia,” kata Jimmy.

Tak hanya di Indonesia, ASUS juga menjangkau beberapa penghargaan internasional. Jimmy menerangkan, penemuan dan teknologi yang dibuat secara konsisten sudah menempatkan ASUS ke dalam salah satu perusahaan dalam daftar Fortune’s World’s Most Admired Companies di tahun 2022.

“Pengumuman ini membuktikan kali ketujuh ASUS berhasil masuk ke dalam penghargaan bergengsi tersebut yang menurut survei dengan standar terkait inovasi, social responsibility, produk, service quality, dan juga pembagian terstruktur mengenai yang lain,” urai Jimmy.

Pada permulaan tahun 2022, ASUS juga mendapatkan 20 penghargaan dari CES Innovation Awards. Jimmy pun menyampaikan jikalau ditotalkan, ASUS sudah meraih 61.520 penghargaan semenjak tahun 2001.

Jimmy pun tak lupa mengucapkan terima kasihnya kepada pengguna, biro dan juga partner sehingga ASUS bisa menjangkau penghargaan tersebut. Sebagai gantinya, ASUS juga menyediakan beberapa penghargaan bagi distributor dan juga partner yang dinilai melaksanakan pekerjaan sama dengan baik sepanjang 2021.

Penghargaan yang diberikan pada acara ASUS Incredible Night tersebut memiliki beberapa penjabaran mirip Distributor of The Year 2021, ASUS e-Commerce Partner of The Year Indonesia 2021, ASUS Best Performance Partner in 2021 di beberapa area, ASUS Best Performance Retailer in 2021 di beberapa daerah dan Best Performance of ASUS Business Partner 2021.

Untuk yang terlewat melihat acara penghargaan dan apresiasi untuk agen dan partner dari ASUS, Anda bisa menyaksikannya kembali pada link berikut ini.

Berita sebelumyaIni Fitur Favorit Raditya Dika-Ridwan Hanif Dari Asus Creator Series
Berita berikutnyaHuawei Bidik Pasar Matebook !!! Ini Jagoan Yang Akan Tampil Di Pasar Global

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here