Vivo X Fold
Bocoran Wujud dan Spesifikasi HP Layar Lipat Vivo X Fold Foto: Vivo

Jakarta

Vivo akan meluncurkan ponsel layar lipat pertamanya, Vivo X Fold, pada 11 April mendatang. Menjelang peluncurannya, Vivo mengumumkan render resmi rancangan Vivo X Fold beserta spesifikasinya di website resmi mereka.

Foto resmi Vivo X Fold menginformasikan ponsel layar lipat dengan desain melipat ke dalam ala Samsung Galaxy Z Fold. Layar bab depannya memiliki punch-hole dan sudut yang agak melengkung.

Di bagian belakangnya terdapat blok kamera berupa persegi panjang, dengan modul kamera berupa bundar yang berisi empat kamera belakang dan flash LED.

Di sisi kanan Vivo X Fold diisi tombol yang terlihat mirip alert slide. Di sisi yang lain terdapat tombol power dan volume. Ketika ponsel dibuka, tampaklayar lipat dengan rancangan punch-hole.

Vivo telah mengonfirmasi spesifikasi kunci Vivo X Fold. Ponsel ini akan mengusung panel AMOLED E5 dengan resolusi 2K dan refresh rate 120Hz untuk layar terutama. Chipset Snapdragon 8 Gen 1 akan mentenagai ponsel layar lipat ini.

Vivo X FoldVivo X Fold Foto: Vivo

Engselnya mengusung rancangan floating wing. Baik layar utama dan layar depannya sama-sama dilengkapi sensor sidik jari bawah layar, menyerupai dikutip dari Gizmochina, Selasa (29/3/2022).

Sedangkan untuk layar depannya, Vivo X Fold dikabarkan akan menggunakan panel OLED berskala 6,53 inch dengan resolusi FHD+ dan resfresh rate 120Hz.

Konfigurasi kamera belakangnya disebut akan berisikan kamera utama 50 MP, kamera ultra-wide 48 MP, kamera telephoto 12 MP dengan optical zoom 2x, dan kamera periskop telephoto 8 MP.

Vivo X Fold diprediksi mengusung baterai berkapasitas 4.600 mAh dengan pengisian cepat 80W atau 120W dengan wireless charging 50W. Ponsel ini kemungkinan hadir dengan konfigurasi storage 12GB/256GB dan 12GB/512GB. Vivo X Fold disebut akan hadir dalam pilihan warna biru, merah, dan oranye di China.

Simak Video “Ada Fitur Color Changing, Bodi Ponsel Vivo V23 5G Bisa Berubah Warna
[Gambas:Video 20detik]

Berita sebelumyaCetak Keuntungan Tinggi Di 2021, Huawei Pertahankan Operasional Solid
Berita berikutnyaResmi, Asus Kenalkan 4 Laptop Anyar Khusus Untuk Konten Kreator!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here