Vivo MembuatTablet Seakan-Akan Ipad Air, Spesifikasinya Mempesona

oleh -2 Dilihat
banner 728x90

Vivo Pad
Foto: twitter/yabhishekhd

Jakarta

Vivo tidak ingin ketinggalan dengan vendor HP lainnya yang membesut tablet Android. Perangkat yang disiapkan berjulukan Vivo Pad, memiliki tampilan seolah-olah iPad Air dan menjinjing spesifikasi mempesona.

banner 336x280

Adalah Abhishek Yadav yang mengungkap kehadiran Vivo Pad. Lewat akun Twitternya @yabhishekhd, ia memamerkan performa dari banyak sekali sisi tablet tersebut termasuk jeroan yang dibawanya.

Dapat dilihat Vivo Pad mengusung tepian datar dengan sudut membulat. Tablet ini mengusung material metal dengan bodi dibuat tipis dan ringan sehingga praktis dibawa-bawa.

Layarnya dibuat dengan bezel tipis. Menurut bocoran, Vivo memakai panel OLED berskala 11 inch dengan resolusi 2,5K. Agar menunjukkan kepuasan menonton diberikan pemberian Dolby Vision serta quad speaker.

Terdapat kamera selfie yang terpasang di bezel sebelah kiri (mode landscape) yang mempunyai ukuran 8 MP. Sementara di bab belakangnya terdapat dua kamera yang berada di modul berupa bulatan. Kamera utama belakang dikenali berukuran 13 MP.

Vivo PadVivo Pad Foto: twitter/yabhishekhd

Dapur pacunya sendiri memakai Snapdragon 870 yang diracik dengan RAM 8 GB. Vivo Pad akan melakukan Origin OS berbasis Android 11.

Tak kalah menariknya tablet ini ditemani Vivo Pencil. Dengan layar yang mendukung refresh rate 120 Hz akan memamerkan pengalaman menulis yang mulus. Agar menolong produktivitas, ViVo Pad turut dibekali case keyboard.

Abhishek Yadav tidak menyebutkan kapan tablet ini akan diumumkan. Menurut kabar, Vivo Pad kemungkinan besar memulai debutnya pada April mendatang. Kira-kira dengan performa dan spesifikasi di atas, apakah kau berhasrat dengan tablet ini?

Vivo PadVivo Pad Foto: twitter/yabhishekhd

Simak Video “Ada Fitur Color Changing, Bodi Ponsel Vivo V23 5G Bisa Berubah Warna
[Gambas:Video 20detik]

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.