Advan StartGo R1
Foto: Advan

Jakarta

Advan gres saja merilis StartGo R1. Jam tangan pintar ini mengobrol banyak fitur menawan namun dibanderol terjangkau.

Desainnya mirip jam tangan klasik, memiliki layar 1,3 inch dengan panel IPS. Advan mengobrol ratusan watch face yang dapat dipilih sesuai selera pengguna.

Advan StartGo R1 punya santunan sertifikasi IP68 memunculkan jam tangan terpelajar ini tahan di segala kondisi. Pengguna bisa dipakai berenang sampai kedalaman 1,5 meter selama 30 menit tanpa hambatan.

Untuk memantau kesehatan, Advan berbincang-bincang fitur Heart Rate Monitor. Menggunakan sensor khusus yang dirancang untuk pemantauan detak jantung secara cepat dan tepat.

Tidak hanya itu, StartGo R1 Pro juga menyertakan fitur Blood Oxygen untuk memonitor seberapa baik pernapasan. Fitur ini mampu mengukur dan melacak saturasi oksigen dalam darah dari waktu ke waktu dengan tingkat akurasi yang tinggi.

Advan StartGo R1Advan StartGo R1 Pro Foto: Advan

StartGo R1 Pro dapat menjadi opsi yang tepat bagi pengguna yang ingin memulai hidup sehat. Melalui fitur profesional dengan 15 mode olahraga, pengguna sanggup menjaga kebugaran tubuh dengan lebih maksimal layaknya dibimbing pribadi oleh fitness trainer.

Tidak kalah menariknya, untuk yang hobi kesibukan outdoor running StartGo R1 Pro juga telah dilengkapi teknologi A-GPS yang sanggup dimanfaatkan untuk melacak jarak yang telah ditempuh saat berolahraga. Pengguna juga dimungkinkan untuk memantau jalur olahraga lewat peta digital, tergolong membagi hasilnya eksklusif ke media sosial.

Didukung koneksi Bluetooth, StartGo R1 Pro sanggup terkoneksi dengan perangkat ponsel pintar dengan praktis. Semua fitur penting yang ada di perangkat ini mampu diakses dengan mudah melalui aplikasi mobile Yfit yang sanggup diunduh dari Google PlayStore.

Advan StartGo R1Advan StartGo R1 Pro Foto: Advan

Melalui aplikasi tersebut, pengguna sanggup memantau semua kegiatan mulai dari Workout, Heart Rate sampai Blood Oxygen. Jam tangan akil ini menjinjing baterai 200 mAh yang sanggup menyuplai daya hingga 10 hari dengan waktu standby selama 30 hari.

Advan melepas StartGo R1 Pro dengan harga Rp 699.000 Jam cendekia ini bisa dimiliki melalui pre-order sampai 7 Maret 2022. Ada promo khusus berupa bagian hingga Rp 200.000 bikin harganya jadi Rp 499.000.

Simak Video “Bocoran Smartwatch Besutan Meta, Disebut Pesaing Apple Watch
[Gambas:Video 20detik]

Berita sebelumyaTertarik Luncurkan Ponsel Layar Lipat, Realme?
Berita berikutnyaMenkominfo Ke Mwc 2022, Cari Teman Untuk Perluas Terusan Internet Ri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here