Tertarik Luncurkan Ponsel Layar Lipat, Realme?

oleh -2 Dilihat
banner 728x90

Realme 9 Pro Plus
Tertarik Luncurkan Ponsel Layar Lipat, Realme? Foto: Adi Fida Rahman/duniaphone.com

Barcelona

Tahun lalu, vendor ponsel asal China menyerupai Xiaomi dan Oppo sudah meluncurkan ponsel layar lipat. Lantas, kapan Realme akan mengikuti jejak rekan senegaranya?

banner 336x280

Vice President of Realme & President of Realme International Business Group Madhav Sheth memperlihatkan Realme pasti menghendaki mengembangkan inovasi teknologi modern.

Ia mencontohkan bagaimana Realme berbagi teknologi pengisian cepat dengan kecepatan tinggi sampai kamera bawah layar. Tapi untuk mendatangkan ponsel layar lipat, vendor asal China ini harus menyaksikan apakah komunitasnya memerlukan perangkat ibarat itu.

“Kami yakin pada inovasi apapun, yang mesti mudah, yang mesti tahan usang, yang mesti berkesinambungan, dan harus terjangkau,” kata Madhav dalam wawancara dengan duniaphone.com menjelang event MWC 2022.

“Pengguna kami yaitu pengguna ponsel garis keras. Kami mesti bisa memenuhi keperluan mereka,” sambungnya.

Madhav memberikan hal terpenting yang mesti diperhatikan dari ponsel layar lipat apakah desainnya akan mempengaruhi pengalaman pengguna, umpamanya di saat menonton konten atau main game.

Madhav tidak menjawab secara spesifik apakah Realme benar-benar sedang menyebarkan ponsel layar lipat. Tapi pada November 2021 lalu, bagan ponsel layar lipat Realme yang desainnya ibarat mirip Galaxy Z Fold 3 sempat terungkap.

Pada alhasil, Madhav cuma menunjukkan bila Realme sungguh-sungguh meluncurkan ponsel layar lipat, perangkat itu akan dirancang sehingga tidak mempengaruhi pengalaman yang pengguna cari di ponsel konvensional.

“Inovasi tidak mampu hanya jadi inovasi tanpa kegunaan. Inovasi harus berkhasiat, harus berkaitan harus terjangkau, dan itu yang disebut inovasi,” pungkasnya.

Simak Video “Wujud Realme 9 Pro+ Free Fire Edisi Terbatas Harga Rp 4,4 Jutaan
[Gambas:Video 20detik]

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.