Ambisi Realme Tahun Ini: Jual 10 Juta Gt Series, Tembus Top 4

oleh -2 Dilihat
banner 728x90

Realme GT 2 series
Ambisis Realme Tahun Ini: Jual 10 Juta GT Series, Tembus Top 4 (Foto: Virgina Maulita Putri/duniaphone.com)

Jakarta

Realme memasuki pasar ponsel flagship premium dengan Realme GT 2 series. Di pasar yang didominasi oleh Apple dan Samsung ini, Realme justru memasang sasaran yang ambisius.

banner 336x280

Vice President of Realme & President of Realme International Business Group Madhav Sheth menyampaikan Realme memasang sasaran untuk memasarkan 10 juta unit ponsel di GT series pada tahun ini. Madhav mengungkap sejauh ini Realme telah menjual lima juta unit ponsel di GT dan X series.

“Kami berambisi memasarkan sekitar 8-10 juta unit GT series tahun ini. Makara mungkin itu sekitar 15% dari volume total yang kami targetkan,” kata Madhav dalam wawancara eksklusif dengan duniaphone.com menjelang gelaran MWC 2022 di Barcelona, Spanyol, Selasa (1/3/2022).

Madhav memberikan Realme GT 2 series mampu memenuhi keperluan pengguna yang mencari ponsel di segmen flagship premium. Menurut Madhav, pelanggan di segmen ini mencari ponsel yang bisa diandalkan, mempunyai layanan yang baik, update yang terencana, dan fitur kelas atas.

“Apakah kami bisa menawarkan semua hal di atas? Jawabannya ya,” kata Madhav.

Ia kemudian menambahkan bahwa konsumen yang ingin tau dengan ponsel flagship yang ditawarkan oleh Realme untuk menjajalnya eksklusif di counter dan membandingkannya dengan ponsel flagship lain di pasaran.

Dengan GT 2 series, Madhav berharap ponsel ini mampu mendongkrak posisi Realme di pasar ponsel global. Saat ini Realme menduduki peringkat kelima di beberapa negara, termasuk Indonesia, dan targetnya adalah untuk menjaga posisinya dan bila bisa naik ke peringkat empat.

Meski sudah memasang sasaran besar, Madhav memperlihatkan hal yang terpenting bagi Realme di sekarang ini ialah membangun komunitas yang lebih besar di negara-negara tempatnya beroperasi.

“Untuk angkanya, kita ingin berada di posisi lima teratas. Kami ingin tetap berada di posisi kelima, namun di di saat bersama-sama kami ingin bikin komunitas yang lebih besar,” pungkasnya.

Simak Video “Wujud Realme 9 Pro+ Free Fire Edisi Terbatas Harga Rp 4,4 Jutaan
[Gambas:Video 20detik]

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.