Realme
Foto: dok. Realme

Jakarta – Produk ponsel pintar realme menginformasikan seri terbarunya GT Neo3 pada ajang Mobile World Congress (MWC) 2022 di Barcelona. Seri baru realme ini akan menjadi smartphone dengan teknologi pengisian daya 150W tercepat di dunia.

Teknologi fast-charging pada smartphone menjadi salah satu penemuan paling mempunyai arti dalam bertahun-tahun terakhir dan mengubah kebiasaan pengguna mengisi daya dan memakai ponsel pandai. Jika sebelumnya realme melengkapi produknya dengan teknologi dart charge atau super dart charge dengan pengisian daya antara 18W dan 65W yang bisa terisi sarat dalam waktu kurang dari 35 menit. Kini Terobosan gres teknologi fast-charging 150W dari realme, teknologi UltraDart Charging Architecture (UDCA) bisa menjalankan pengisian daya sampai 50% cuma dalam 5 menit.

“Realme selaku merek Tech Trendsetter #FavoritnyaAnakMuda tidak pernah berhenti berinovasi untuk memberikan pengalaman gres di setiap produknya. Dan kali ini realme menjinjing teknologi baru 150W UltraDart yang mau diperkenalkan pertama kali pada realme GT Neo3 nantinya. Hal ini kami lakukan guna menjawab tantangan pasar dimana pengguna selalu menghendaki ponsel arif mereka mampu bertahan lebih usang dan pengisian daya yang lebih cepat untuk mendukung acara dan produktivitas mereka sehari-hari,” terang Marketing Director realme Indonesia Palson YI dalam informasi tertulis, Senin (28/2/2022).

Ada pula arsitektur pengisian daya 100W – 200W pertama di dunia yang diberi nama UltraDart Charging Architecture (UDCA) dengan penggabungan 3 fitur canggih. Di antaranya teknologi kecepatan, keselamatan, dan peran serta terhadap kurun pakai baterai.

Kaprikornus pengisian daya tercepat di dunia, UDCA menggunakan teknologi Multi Boost Charge Pumps untuk menyebarkan arus pengisian daya pada ponsel akil. Selain itu, UDCA juga memiliki fitur keselamatan dan peran serta kepada tampilan baterai. Dengan manajemen panas ultra, UDCA juga mampu mempertahankan suhu pada tingkat yang ideal di ketika mengisi daya. Pengguna kian nyaman dan aman menghabiskan waktu lebih usang untuk bermain game atau menonton video tanpa potensi adanya ancaman.

Keunggulan lainnya, UDCA juga menampilkan peran serta alasannya menggunakan baterai lithium bermutu tinggi biar sanggup menjaga kapasitas baterai di angka 80 persen, walaupun telah lewat 1.000 kali lebih siklus pengisian. Hal ini berniat agar baterai memiliki abad pakai yang lebih usang dengan kemampuan pengisian yang jauh lebih tinggi.

Seri realme GT Neo3 akan betul-betul jadi ponsel cerdik pertama yang punya pengisian daya tercepat di dunia. Tak cuma itu, teknologi UDCA pada realme GT Neo3 juga lebih kondusif dan nyaman digunakan.

Pastinya nggak mau dong ketinggalan menjajal tampilan berkualitas dari ponsel pandai satu ini. Yuk pantau terus duniaphone.com yang melaporkan langsung dari MWC 2022 di Barcelona bareng realme!

Berita sebelumyaRealme Pamerkan Teknologi Fast Charging 150W, Akan Hadir Di Gt Neo 3
Berita berikutnyaIphone Mahal Bikin Apple Mampu Cuan Banyak Dibanding Samsung & Xiaomi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here