Peluncuran Iphone Layar Lipat Diundur Sampai 2025. Apa Kendalanya?

oleh -2 Dilihat
banner 728x90

iPhone layar lipat
Ilustrasi iPhone layar lipat Foto: YouTube/Antonio de Rosa

Jakarta

iPhone layar lipat jadi salah satu gadget yang paling ditunggu-tunggu. Tapi kelihatannya fanboy Apple yang sudah tidak tabah ingin menjajal iPhone layar lipat harus menunggu lebih lama.

banner 336x280

Laporan modern analis Display Supply Chain Consultant Ross Young menyampaikan Apple kemungkinan akan mengundur peluncuran iPhone layar lipat sampai tahun 2025.

Young memberikan kabar penundaan ini terungkap sehabis obrolan dengan sumber dari supply chain. Penundaan ini cukup signifikan mengenang prediksi sebelumnya menyampaikan iPhone layar lipat akan meluncur pada 2023 atau 2024.

“Kami menangguhkan ekspektasi Apple memasuki pasar ponsel layar lipat hingga dua tahun ke tahun 2025 sehabis diskusi dengan kontak supply chain kami,” kata Young dalam laporannya, menyerupai dikutip dari 9to5Mac, Selasa (22/2/2022).

“Perusahaan (Apple) nampaknya tidak terburu-buru untuk memasuki pasar ponsel layar lipat, dan bahkan akan membutuhkan waktu yang lebih lama,” sambungnya.

Meski menangguhkan peluncuran iPhone layar lipat, menariknya Apple justru melirik pengembangan laptop layar lipat. Perusahaan besutan Steve Jobs ini sedang membicarakan laptop layar lipat berukuran 20 inch dengan supplier-nya.

Young memberikan produk layar lipat ini akan bikin klasifikasi gres untuk Apple. Perangkat ini akan mempunyai dua kegunaan, adalah selaku laptop dengan keyboard on-screen dalam keadaan dilipat, dan selaku monitor jikalau digunakan dengan keyboard eksternal dalam kondisi terbuka.

Laptop foldable ini juga akan mendukung resolusi 4K atau lebih tinggi, kata Young. Ia memperkirakan laptop layar lipat Apple ini kemungkinan akan diluncurkan sehabis tahun 2025, antara tahun 2026 atau 2027.

Laptop layar lipat sendiri bukan sesuatu yang gres. Pada tahun 2020, Lenovo meluncurkan laptop layar lipat pertama berjulukan X1 Fold. Belum usang ini, Asus juga memperkenalkan rancangan Zenbook 17 Fold yang rencananya diluncurkan tahun ini.

Simak Video “Sabar, Apple Disebut Bakal Undur Peluncuran iPhone Layar Lipat
[Gambas:Video 20detik]

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.