Huawei P50 Pro
Smartphone HuaweiFoto: duniaphone.com/Anggoro Suryo Jati

Jakarta

Menurut sebuah laporan dari LetsGoDigital, menurut data The World Intellectual Property Organization (WIPO), Huawei dikabarkan telah mengajukan sebuah paten teknologi kamera 3D untuk smartphone.

Seperti gambar render rancangan yang dibagikan, nantinya ponsel pandai Huawei ini akan mempunyai modul kamera berupa cincin di mana bab atas, kiri dan kanan terdapat bagian optik dengan sensor gambar dan flash ganda di bagian bawahnya.

Lalu untuk bagian tengah cincin tampaksebuah layar dengan penampilan membulat yang berfungsi selaku viewfinder dikala memotret foto dan merekam video.

Paten teknologi kamera HuaweiPaten teknologi kamera Huawei Foto: LetsGoDigital

Melansir dari Gizchina, dalam laporan LetsGoDigital mengungkapkan kalau kamera ini memiliki sistem untuk melaksanakan pemindaian 3D pada paras pengguna yang juga bisa menganggap struktur kulit mereka.

Pengguna akan diberikan pemberitahuan wacana kondisi pori-pori, warna kulit, bisul, kerutan, area gelap di sekeliling mata dan yang lain yang mampu dikumpulkan untuk dianalisa.

Setelah metode pada perangat menganalisis maka akan menghasilkan ajuan bagaimana cara baik untuk memperbaiki kondisi kulit tampang.

Dengna memiliki kesanggupan ini kamera di ponsel berilmu modern Huawei masih bsia melaksanakan foto dan video menyerupai kebanyakan. Meski perkembangannya masih dalam dokumentasi paten, Huawei sendiri belum mengungkap kapan teknologi kamera ini akan meluncur resmi ke publik.

Simak Video “Keunggulan Huawei MateBook D14 dan D15 yang Dibekali Intel 11 Generation
[Gambas:Video 20detik]

Berita sebelumyaIphone 5G Murah Siap Meluncur Bareng Komputer Mac Baru
Berita berikutnyaNokia G21 Dan G11 Dijual Rp 2 Jutaan, Bawa 3 Kamera Dan Baterai Besar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here