Realme 9 Pro+
Realme 9 Pro Plus. Foto: Realme

Jakarta

Realme 9 Pro Plus akan secepatnya menyambangi Indonesia dalam waktu akrab. Banyak fitur mempesona yang ditawarkan, salah satunya adanya pengukuran detak jantung di sensor fingerprint.

“Pengukuran detak jantung ini pertama kali kami cantumkan di Number Series kami, dimana fitur ini lazimnya ada di ponsel akil kelas flagship. Pengguna mampu mengakses fitur ini dalam hidangan Realme Lab. Kami berharap pengguna muda kami sanggup mengoptimalkan fitur-fitur yang ada di ponsel berakal selaku penunjang acara mereka,” kata Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia.

Realme 9 Pro Plus turut menjinjing antarmuka Realme UI 3.0 yang kami kenalkan Oktober tahun kemudian. Antarmuka ini berbasis Android 12 sehingga pengguna bisa langsung merasakan personalisasi antarmuka sesuai selera mereka.

Namun nilai jual utama ponsel ini ada pada kameranya. Realme menyematkan Sony IMX766 yang adalah sensor kamera kelas flagship. Sensor ini diklaim memberikan ketajaman serta peresapan cahaya yang sungguh manis dalam keadaan minim cahaya.

Itu berkat ukuran sensor besar sampai f/1.56 dan pembuatan algoritma HDR . Ditambah dengan derma hardware OIS, pengambilan foto low light jadi lebih minim noise, perekaman video lebih stabil dan minim guncangan.

Realme 9 Pro+Realme 9 Pro+ Foto: Realme

Keunggulan lain yang dijanjikan pada performanya. Realme 9 Pro Plus ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 920 5G yang memiliki tampilan ngebut tetapi tetap ekonomis daya. Dimensity 920 bisa menciptakan skor AnTuTu menjangkau 500.000 menurut hasil uji di realme Lab. Prosesor ini juga mengadopsi proses produksi 6nm yang efisien dan sudah mendukung 5G.

Dari sisi performa Realme 9 Pro Plus mengadopsi konsep desain flagship, dimana warna Sunrise Blue yang stylish akan berubah warna menjadi kemerahan layaknya efek di bawah paparan sinar Matahari atau sinar ultraviolet.

Realme 9 Pro+Realme 9 Pro+ Foto: Realme

Efek khusus rancangan flagship ini terinspirasi dari prinsip photochromic, dimana Realme menambahkan material photochromic organik OCA. Dibutuhkan lebih dari 200 uji coba yang intens untuk menciptakan imbas perubahan warna namun tetap mempertahankan kerampingan bodi smartphone.

Untuk spesifikasi lain dan harga Realme 9 Pro Plus masih merahasiakannya. Realme Indonesia akan mengungkap hal tersebut di program peluncuran yang digelar 16 Februari 2022 mendatang.

Simak Video “Hands-On: Realme 9 Pro Plus, Harga Rp 5 Jutaan Rasa Flagship
[Gambas:Video 20detik]

Berita sebelumyaSnapdragon 8 Gen 1 Vs Exynos 2200, Mana Yang Lebih Baik?
Berita berikutnyaHuawei P50 Pro, Si Camera King Resmi Meluncur Di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here