Advan Tab Vx Dirilis, Tablet Rp 3 Jutaan Diklaim Tanpa Gangguan Main Game

oleh -3 Dilihat
banner 728x90

Advan Tab VX
Advan Tab VX. Foto: Advan

Jakarta

Advan kembali menghadirkan tablet dengan harga ramah kantong. Advan Tab VX namanya, tablet yang dibanderol Rp 3 jutaan ini diklaim tanpa gangguan untuk main game.

banner 336x280

Hal tersebut berkat penggunaan chipset Unisoc Tiger T618 yang disebut-sebut performanya di atas MediaTek Helio G70. Chipset ini dibuat dengan fabrikasi 12 nm punya kecepatan 2,0 GHz dan disokong GPU Mali G52 MP2.

Unisoc Tiger dibekali teknologi DynamIQ milik ARM yang memungkinkan tata cara untuk menampilkan kinerja lebih baik, termasuk juga memperlihatkan tanggapanyang lebih cepat. Sistem terbaru Unisoc ini juga menenteng Image Engine Vivimagic 5.0 yang menciptakan game jadi lebih baik secara visual.

Lebih dari itu, SoC ini juga dilengkapi Tri-core ISP terpadu serta bantuan Android Neural
Network API (NNAPI) demi menolong berbagai pengembang aplikasi pihak ketiga untuk menerapkan banyak fitur AI secara lebih efisien dan hemat.

Untuk memperlihatkan penampilan lancar, Advan menggabungkan chipset Unisoc Tiger T618 dengan RAM 8GB. Sementara memori internalnya 128GB yang sanggup diperluas hingga 2TB.

Advan Tab VXAdvan Tab VX Foto: Advan

Layarnya sendiri berskala 10,4 inch QUXGA+. Tampilan layar tablet ini sanggup menyesuaikan suhu warna secara natural, melaksanakan penyesuaian kecerahan, peningkatan definisi gambar yang dinamis, serta beberapa fitur penyesuaian mutu gambar lainnya.

Chipset Unisoc Tiger turut menampilkan kenaikan visual di siang hari (daylight visual enhancement) dan kenaikan kontras yang dinamis. Fitur penyesuaian untuk mengurangi cahaya biru (blue-light suppression adjustment), pengendalian tingkat kecerahan layar secara adaptif, serta teknologi penggantian resolusi sehingga sanggup melindungi mata pengguna.

Untuk memajukan pengalaman menikmati hiburan di tablet ini, Advan menawarkan& pinjaman 4 speaker True Stereo. Tidak ketinggalan diberikan baterai berkapasitas 6.200 mAh yang tahan lama.

Advan Tab VXAdvan Tab VX Foto: Advan

Advan Tab VX menyertakan dua buah kamera. Kamera di belakang berskala 8MP dan depan 5MP. Tablet ini turutmemberikan perlindungan dual Nano-SIM 4G LTE, GPS/A-GPS, WiFi 802.11 a/b/g/n/ac, Bluetooth 5.0, serta USB Type-C.

Saat ini Advan Tab VX telah dijual lewat Tokopedia dengan harga Rp 3.699.000. Advan memperlihatkan promo harga launching Rp 3.499.000 serta paket bundling Kuota Data 90 GB dari Indosat, dan Portabel Speaker Bluetooth Premium.

Simak Video “Bongkar Dapur Produksi Video Geekster Detikcom!
[Gambas:Video 20detik]

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.