Berkah Pandemi, Konsumen Telkomsel Orbit Meroket

oleh -2 Dilihat
banner 728x90

Telkomsel Orbit jadi andalan modern Telkomsel di masa pandemi COVID-19. Produk layanan operator seluler anak perusahaan plat merah ini menyasar segmen perumahan dengan layanan internet rumah berbasis modem WiFi.
Berkah Pandemi, Pelanggan Telkomsel Orbit Meroket. Foto: Telkomsel

Jakarta

Meski baru seumur jagung, layanan Telkomsel Orbit langsung menuai berkah pandemi. Aktivitas penduduk yang banyak dikerjakan dari rumah di ketika merebaknya COVID-19, menciptakan layanan internet rumah banyak dikejar .

banner 336x280

Telkomsel Orbit merupakan layanan internet rumah yang menggunakan perangkat modem WiFi. Berbeda dengan provider internet rumah lainnya, Telkomsel Orbit mendatangkan solusi internet untuk kawasan residensial yang tidak terjangkau kabel fiber optik.

Telkomsel pertama kali memperkenalkan Telkomsel Orbit pada Juli 2020, dikala ini diklaim berkembang jumlah penggunaannya meraih 450% di September 2021. Adapun, trafik internet di Telkomsel Orbit juga turut melambung tinggi hingga 314%. Pelanggan Telkomsel Orbit dikala ini menjangkau 250 ribu.

“Kebutuhan konektivitas di tempat rumah semakin meningkat, terutama semenjak adanya penyesuaian kebiasaan gres di masa pandemi COVID-19,” ujar Head of Home LTE Project Telkomsel, Arief Pradetya.

Telkomsel Orbit, layanan internet rumah tanpa kabel besutan Telkomsel.Telkomsel Orbit, layanan internet rumah tanpa kabel besutan Telkomsel. Foto: Screenshot

Di sisi lain, potensi layanan internet rumah yang berbasis fiber masih besar pasarnya. Sebab adopsi layanan tersebut gres meraih 15% segmen keluarga di Indonesia.

Berdasarkan hal itu, Telkomsel terus mencari rumus terbaik dalam memasarkan Telkomsel Orbit, terutama memenuhi keperluan penduduk akan internet rumah.

Telkomsel Orbit sekarang ada varian produk yang lebih terjangkau, yakni Orbit Star A1 hasil kolaborasi dengan Advan. Modem Orbit Star A1 tersebut dibanderol Rp 479 ribu yang sudah dilengkapi paket data 150 GB berlaku enam bulan.

Selain itu, untuk membuat lebih mudah kanal pembelian produk dan jalan masuk penjualan, Telkomsel menggandeng sejumlah pemain e-Commerce, toko offline, serta melalui sales force terintegrasi dari Telkom IndiHome dan Telkomsel.

“Keunggulan Telkomsel Orbit alasannya layanan ini tersedia dengan metode paket data prabayar yang menunjukkan pilihan bagi pelanggan untuk menjalankan isi ulang sesuai kebutuhan,” pungkas Arief.

Simak Video “Telkomsel Matikan Layanan 3G Mulai Tahun Ini
[Gambas:Video 20detik]

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.