Advan
Foto: Advan

Jakarta

Advan merilis CPE Hybrid Router untuk layanan Telkomsel Orbit. Perangkat ini cocok menunjang work from home (WFH) dan sekolah online.

Hybrid Router ini mempunyai empat antena, dua di bab dalam dan dua di bab luar, sehingga mendatangkan kecepatan yang sanggup dipercaya.

Empat antena ini menciptakan kecepatan internet Advan CPE Hybrid Router ini sanggup menjangkau 300 Mbps. Selain itu, Advan CPE Hybrid Router mampu terhubung dengan 32 perangkat sekaligus dalam satu waktu.

Advan CPE Hybrid Router juga telah dilengkapi dengan fungsi WPS (Wi-Fi Protected Setup). WPS berfungsi untuk melindungi jaringan hotspot sehingga pengguna tidak perlu cemas jaringan WIFI diakses oleh orang yang tidak diharapkan yang sanggup mengakibatkan berbagai kerugian ibarat pemakaian kuota internet yang tidak terkontrol.

Peranti ini telah dilengkapi dengan Auto APN (access point name), sehingga semua perangkat yang terhubung mampu mengakses jaringan koneksi ke internet tanpa melakukan penyetelan.

AdvanAdvan Foto: Advan

Pengguna cuma perlu memakai SIM card untuk secara pribadi tersambung ke jaringan internet. Router ini juga mampu membagi 3 nama hotspot dalam satu jaringan sehingga pengguna sanggup memperlihatkan nama jaringan sesuai dengan penggunaanya.

Selain gampang digunakan, jago serta memiliki kecepatan yang kencang, Advan CPE Hybrid Router juga memiliki keutamaan yakni sanggup digunakan untuk mobile internet. Mobilitas ini dimungkinkan sebab yakni router ini memiliki baterai berkapasitas 2.000mAh yang mampu bertahan hingga enam jam.

Baterai ini menciptakan Advan CPE Hybrid Router sanggup digunakan dikala berada di luar rumah. Baterai tersebut memungkinkan perangkat untuk tetap dipakai ketika fatwa listrik padam.

Advan membanderol router canggih ini seharga Rp699.000. Harga tersebut pastinya sudah tergolong kuota 50GB dari Telkomsel Orbit. Perangkat ini telah sanggup ditemukan di banyak sekali Official Market Place Advan, Shopee, Tokopedia, Blibli, Lazada, dan JD.ID.

Simak Video “Advan Salurkan Bantuan Berupa Tablet Untuk Mempermudah Sekolah Daring
[Gambas:Video 20detik]

Berita sebelumya15 Anjuran Hp Android Di Bawah Rp 2 Juta Untuk Anak Sekolah Online
Berita berikutnyaBerkah Pandemi, Konsumen Telkomsel Orbit Meroket

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here