Ragam kesibukan bareng  OPPO
Foto: dok. OPPO Indonesia

Jakarta

Di bulan Ramadhan yang sarat keberkahan di dikala ini, mengisi waktu dengan segudang hal nyata menjadi ibadah tersendiri. Meski Ramadhan tahun ini masih terasa berbeda karena yakni adanya pandemi, bukan memiliki arti kita tidak sanggup melaksanakan kegiatan positif dan produktif di dikala berpuasa di rumah.

Dengan banyak waktu di rumah, beragam acara bisa dijalankan secara optimal sehingga bulan berkat yang berselimut pandemi ini masih mampu tetap produktif. Berdasarkan informasi resmi OPPO Indonesia, berikut 6 program anti mager (malas gerak) yang sanggup dijalankan selama Ramadhan 1442 H.

1. Bikin Rencana Harian

Ragam kesibukan bareng  OPPORagam kegiatan bareng OPPO Foto: dok. OPPO Indonesia

Pandemi yang berkepanjangan menciptakan beberapa orang senang menciptakan planning harian untuk bikin lebih praktis menjalani hari. Oleh balasannya, di bulan Ramadhan kali ini, membuat planning harian dapat menjadi alternatif supaya waktu 24 jam dalam sehari mampu kita lalui dengan hal-hal berkhasiat.

Buatlah to-do-list berisi daftar aktivitas yang bisa dijalankan dari selepas sahur hingga buka puasa. Dengan demikian ibadah bulan berkat sanggup lebih bermakna dan diisi dengan hal produktif.

Baca juga: Ramaikan Ramadhan, HP Terjangkau Oppo A74 Segera Rilis di Indonesia?

2. Kerjakan Hal Penting Sesudah Sahur

Sesudah sahur, tubuh pasti sarat dengan energi dan aura positif. Manfaatkanlah waktu ini untuk melaksanakan hal-hal penting di hari tersebut, mirip melaksanakan bahan penyuguhan, kiprah kuliah, atau mencar ilmu. Pasalnya, di dikala hal penting telah dijalankan, sore hari bakal lebih mudah dijalani.

Memprioritaskan hal yang bersifat urgent sanggup membuat ibadah puasa menjadi lebih damai. Selain itu waktu senggang bisa diisi dengan tidur siang atau melaksanakan kegiatan lain yang menciptakan asumsi jadi lebih ringan.

3. Istirahat yang Cukup

Seringkali di sewaktu berpuasa badan menjadi lemas utamanya di siang hari. Untuk itu, Anda perlu mengendalikan waktu istirahat supaya tubuh tetap fit. Usahakan untuk tidur yang cukup di dikala berpuasa biar tidak lemas dan tetap fokus di siang hari. Hindari lembur atau begadang di malam hari dan manfaatkan waktu istirahat siang untuk istirahat sejenak. Dengan begitu, stamina kita akan tetap terjaga dan bisa tetap produktif setiap harinya.

4. Olahraga Ringan

OPPO BandOPPO Band Foto: OPPO

Tips supaya tetap produktif di sewaktu berpuasa berikutnya yakni dengan melaksanakan olahraga ringan secara bersiklus , ibarat jogging, yoga, stretching ringan, sit up, jalan kaki, atau bersepeda. Pilihlah dikala yang tepat untuk berolahraga khususnya di di dikala menjelang berbuka puasa atau setelah berbuka puasa. Dengan begitu, tubuh kita akan tetap fit dan bugar sehingga bisa tetap produktif setiap harinya.

5. Mendengarkan Podcast

Aktivitas terakhir, cobalah sesekali untuk menyimak podcast untuk mempelajari sesuatu gres atau mendapatkan ilmu baru. Ada banyak podcast yang membahas ihwal bisnis, investasi, dan juga wawasan lainnya yang sanggup diterapkan selama di rumah aja.

Ragam kesibukan bareng  OPPORagam kegiatan bareng OPPO Foto: dok. OPPO Indonesia

Untuk mendukung segala agenda produktif di bulan Ramadhan tersebut, kau mampu memanfaatkan secara optimal kedua perangkat mutakhir dari OPPO, yakni OPPO Reno5 F dan OPPO Band. OPPO Reno 5 F dengan segala keunggulannya pasti akan bikin lebih gampang menciptakan rencana harian dan melaksanakan hal penting sekaligus.

Baca juga: OPPO Sambut Ramadhan, Ada Cashback dan Paket Bundling

OPPO Reno 5 F juga mengobrol kecepatan untuk kalian bermobilitas tinggi dan tetap produktif di bulan Ramadhan. OPPO memadukan banyak sekali perangkat keras terbaik yang dioptimalkan, seperti System Performance Optimizer yang mengobrol sepuluh fitur pengoptimalan dan memilih ponsel berjalan dengan tanpa halangan tanpa lag untuk pemakaian rentang waktu yang lebih lama.

Selain itu, OPPO Band bisa membuat hidup lebih aktif dengan 12 mode pendamping latihan kebugaran canggih yang sanggup melacak dan memantau kegiatan fisik ibarat berlari, berlangsung, bersepeda, berenang, bulu tangkis, kriket, hingga yoga. Dengan OPPO Band yang sanggup merekam data latihan, maka pengguna mampu mengawasi secara akurat pertumbuhan mereka lewat aplikasi Hey Tap Health.

Lebih lanjut, di ketika kita beristirahat, OPPO Band dengan fitur Continuous SpO2 Monitoring juga senantiasa aktif untuk mengukur kadar oksigen dalam darah secara akurat dan terus menurus bahkan di dikala kita tidur, fitur pemantauan kesehatan yang lain pun pastinya sungguh mempunyai kegunaan untuk memantau kesehatan kita selama 24/7 di masa pandemi dan di dikala puasa.

Untuk yang ingin mempunyai dua perangkat ini, OPPO Reno5 F dijual dengan harga Rp 4.299.000 dan OPPO Band Rp 599.000. Diketahui, OPPO Indonesia berbincang-bincang paket lengkap untuk mengawalpengguna di sewaktu menjalani segala program jadi lebih tanpa hambatan di bulan Ramadhan. Pengguna sanggup menikmati jadwal bundling IoT dengan ponsel cerdas OPPO. Setiap bundling pembelian 1 (satu) unit OPPO Reno5 F dengan OPPO Band, konsumen akan mendapatkan cashback eksklusif sebesar Rp 50.000. Informasi selengkapnya cek di sini.

[Gambas:Youtube]

Simak Video “Alasan OPPO Bekali Multi Cooling-System pada Reno5 F
[Gambas:Video 20detik]

Berita sebelumyaDaftar Fitur Oppo Reno5 F Buat Milenial Yang Suka Bikin Video Kreatif
Berita berikutnyaRekomendasi Hp Gres Rp 2 Jutaan Untuk Temani Libur Lebaran

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here