OPPO Reno5 F
Foto: OPPO

Jakarta

Mengusung jargon ‘Picture Life in Speed’, OPPO sudah resmi meluncurkan perangkat andalan terbarunya lewat OPPO Reno5 F. Perangkat ini diklaim mempunyai penampilan tinggi dengan kecepatan yang lebih unggul dari pendahulunya dan dilengkapi bermacam-macam teknologi terbaru untuk mendukung berbagai keperluan anak muda.

OPPO memperlihatkan banyak sekali fitur mutakhir untuk memenuhi keperluan pengguna, menyerupai fitur kamera gres juga rancangan elegan dengan konsep Flow light Desain dengan warna yang trendi dan fashionable. Tak hanya itu, OPPO Reno5 F menghadirkan baterai berkapasitas tinggi dan 30W VOOC Flash Charge, serta teknologi gaming mumpuni untuk menyanggupi ekspektasi pengguna.

Ultra Slim & Ultra Light Design

OPPO Reno5 FOPPO Reno5 F Foto: OPPO

OPPO Reno5 mempunyai rancangan bagus yang ramping dengan ketebalan 7.8mm dan berat cuma 172g saja. Dimensinya yang ramping dengan penutup baterai berdesain 3D yang melengkung menciptakan OPPO Reno5 menonjolkan kesan yang tipis dan modern.

Diketahui, penutup baterai dari OPPO Reno5 mempunyai ketebalan 0,55 mm, sedangkan layarnya mencampakkan panas lewat kedatangan plat grafit setipis 0,1mm. OPPO Reno5 F pun meningkatkan resistensi kekuatan dengan mengoptimalkan belahan motherboard dan memperkuat proteksi potongan strukturalnya.

Baca juga: OPPO Reno5 F Resmi Meluncur, Bawa Desain Premium & Performa Tinggi

OPPO Reno5 F juga tampil menjawab permintaan para pengguna setianya dengan memperlihatkan warna yang akan menjadi trendsetter. Untuk itu, OPPO memperkenalkan konsep Flowing Light Design yang menyertakan kedalaman warna penampang belakang.

Dari sisi layar, OPPO Reno5 F hadir dengan AMOLED 6,43 inci yang mempunyai persentase screen-to-body 90,8%, dengan penampilan lubang tunggal yang lebih daripada layar tetesan air. OPPO Reno5 F juga dibekali dengan In-Display Fingerprint 3.0 yang sanggup membuka kunci perangkat dengan secepatnya, serta teknologi All-day AI Eye Comfort untuk mengatakan 4096 tingkat kecerahan demi meminimalkan efek kecapekan mata.

Terdapat juga teknologi Sunlight Screen dan Moonlight Screen yang memperlihatkan kenyamanan bagi pengguna di saat berhadapan dengan layar OPPO Reno5 F baik di siang maupun malam hari. OPPO Reno5 F juga dilengkapi AI Backlight yang secara otomatis menyesuaikan pengaturan lampu latar sehari sarat dengan mempelajari bagaimana pengguna menyesuaikan kecerahan secara manual dalam kondisi pencahayaan yang bertentangan.

Performa Serba Cepat & Lancar

Performa OPPO Reno5 F dibekali oleh perangkat keras yang dioptimalkan berbagai teknologi gres salah satunya 30W VOOC Flash Charge 4.0 yang bisa mengisi daya OPPO Reno5 F dengan cepat. Sebagai gambaran, pengisian daya 5 menit akan memungkinkan untuk menonton Youtube selama 2,9 jam. Perangkat ini juga dibekali kapasitas baterai besar 4310 mAh dengan masa pakai baterai yang cukup bertahan sehari penuh.

Selain itu, penampilan OPPO Reno5 F disokong oleh prosesor MediaTek Helio P95 Octacore bertenaga yang berlangsung pada 2 ARM Cortex-A75 Prime Cores dan bisa beroperasi hingga kecepatan 2.2GHz. 6 ARM Cortex-A55 Efficiency Cores yang juga sanggup beroperasi hingga 2.0GHZ.

Dengan pertolongan ini, OPPO Reno5 F bisa menunjukkan performa perangkat yang menyuguhkan waktu mulai aplikasi lebih cepat, sentuhan layar lebih responsif, serta menghemat risiko lag.

Performa OPPO Reno5 F juga mendukung agenda gaming anak muda, salah satunya lewat fitur eksklusif Game Focus Mode yang bisa memblokir semua notifikasi tergolong panggilan, gesture, bahkan kode volume di layar. Ada pula fitur Gaming Shortcut Mode, Game Floating Window, serta Bullet Screen Message yang sanggup memperbesar tenteram pengalaman para pecinta game di saat bermain di smartphonenya.

Fotografi & Videografi Kreatif

Kemampuan fotografi yang unggul tak dilewatkan oleh perangkat ponsel pandai OPPO, khususnya dalam seri Reno5. Karenanya, OPPO Reno5 F menghadirkan kamera yang disokong kecerdasan bikinan untuk bikin lebih mudah pengguna merekam aneka macam momen spesial dalam hidup.

Di serpihan belakang, kamera utama 48MP Quad Camera akan mengabadikan momen bermanfaat pengguna. Kamera ini juga dilengkapi dengan kamera sudut lebar 8MP, kamera makro 2MP, dan mono 2MP. Untuk kebutuhan selfie, OPPO Reno5 F mempunyai kamera depan 32MP yang sanggup menangkap swafoto dengan lebih baik.

OPPO Reno5 F juga dilengkapi fitur AI Color Portrait simpel-mudahan pengguna sanggup membuat subjek foto lebih mencolokdengan permainan isolasi warna. Fitur ini juga sanggup bikin warna pada latar belakang menjadi hitam dan putih, dan menjaga warna orang atau sekelompok orang di dalam foto atau video tetap tampil alami dengan warna sebenarnya.

Selain itu, perangkat ini juga dilengkapi fitur Dynamic Bokeh yang mau menyertakan imbas bokeh yang merentangkan cahaya menjadi garis-garis yang bergerak dinamis, sekaligus mengaburkan rincian latar belakang. Dengan fitur ini, subjek foto akan dioptimalisasi dengan algoritma low-light HDR dan pembiasaan warna simpel-mudahan tampil menonjol.

Kamera depan OPPO Reno5 F juga dibekali fitur keayuan khusus AI Beautification 2.0 yang disesuaikan dengan preferensi pengguna lokal di Indonesia. Fitur ini bisa secara otomatis mendeteksi riasan yang ada menyerupai lipstik, kemudian memperlihatkan dampak yang disesuaikan.

OPPO Reno5 F juga mewarisi fitur fotografi dan videografi yang khas dari seri Reno, seperti Dual-view Video, Monochrome Video, AI Scene Enhancement dan Night Flare Portrait.

Perangkat ini memperlihatkan rangkaian fitur yang lebih lengkap bagi pengguna untuk merealisasikan kreativitas lewat foto dan video. Serta mendatangkan aplikasi penyuntingan video SOLOOP untuk memberi pengguna pilihan menyunting video bermutu tinggi dengan mudah lewat template video dan banyak sekali fungsi penyuntingan berkualitas profesional.

Sistem Operasi ColorOS 11

Keunggulan OPPO Reno5 tak berhenti di situ saja alasannya perangkat ini juga memperlihatkan aneka macam kelebihan pada sisi produktivitas lewat sistem operasi berbasis Android 11. Terdapat pula fitur Nearby Sharing yang memungkinkan pengguna menyebarkan dokumen secara cepat dengan pengguna OPPO yang lain di sekitarnya. Pengguna juga sanggup membuat tangkapan layar dan pribadi menerjemahkan kontennya dengan Three-finger Translate yang berkolaborasi dengan Google Lens.

Baca juga: Meluncur Akhir Maret, Intip Lagi Bocoran Desain & Fitur OPPO Reno5 F

OPPO Reno5 F juga memperkaya perangkatnya dengan keselamatan lewat fitur Private Safe yang memperlihatkan penyelesaian bagi pengguna yang sering kehilangan perangkat. Melalui fitur ini, pengguna sanggup mengakses HeyTap Cloud untuk mengambil data pribadi mereka dari perangkat yang hilang.

Selain itu, pengguna juga sanggup mengamankan konten dan aplikasi perangkat mereka lewat fitur App Lock. Dengan teknologi ini, pengguna akan mempunyai kontrol sarat atas aplikasi yang sanggup atau tidak sanggup diakses oleh pengguna lain. Ada juga fitur Screencast Privacy Shield yang sanggup menghalangi notifikasi pemberitahuan dan pesan, fitur ini juga sanggup memfilter pesan yang dihentikan ditampilkan pada layar di saat anda memproyeksikannya ke proyektor atau layar TV.

Seluruh kelebihan dari perangkat OPPO Reno5 F ini bisa Anda peroleh dalam acara flash sale e-commerce Lazada dengan harga Rp 4.299.000. Flash Sale berlaku sejak 27 Maret hingga 1 April mendatang. Pada periode flash sale ini, Anda bisa mendapat suplemen hadiah berbentuklimited 3in1 Giftbox yang terdiri dari earphone nirkabel, smart bracelet dan phone holder.

Untuk keterangan lebih lanjut wacana perangkat OPPO Reno5 F, Anda bisa klikdi sini.

Simak Video “Alasan OPPO Bekali Multi Cooling-System pada Reno5 F
[Gambas:Video 20detik]

Berita sebelumyaBocoran Spesifikasi Xiaomi Mi 11 Lite 4G, Bakal Pakai Snapdragon 732G
Berita berikutnyaHarga Xiaomi Mi 11 Lite Lebih Ramah Kantong, Spesifikasinya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here